Ambisi Mahrez Bersama Aljazair di Piala Afrika 2017

Riyad Mahrez (Foto:Antara)

Arah -  Pemain Leicester City Riyad Mahrez akan memainkan pertandingan pertamanya sejak terpilih sebagai Pemain Terbaik Afrika, ketika Aljazair berhadapan dengan Zimbabwe di Franceville pada pertandingan Piala Afrika 2017 yang dimainkan pada Minggu (15/01).

Mahrez akan memikul harapan Aljazair untuk memenangi turnamen untuk pertama kalinya sejak 1990, namun ambisi Mahrez tidak akan mudah karena Aljazair berada satu grup dengan Tunisia dan Senegal di Grup B.

"Semua orang memiliki kesempatan untuk memenangi Piala Afrika namun hal itu harus mereka buktikan di atas lapangan," kata Mahrez, yang terpilih menjadi Pemain Terbaik Afrika awal bulan ini setelah membantu Leicester menjuarai Liga Inggris musim lalu.

Baca Juga:

Irfan Bachdim Merapat ke Bali United

Jelang Piala Presiden 2017, Persib Matangkan Persiapan

Ini Dia Tuan Rumah Piala Presiden 2017


"Memang benar bahwa kami memiliki tim yang bagus, namun kita lihat saja apakah kami mampu memenangi gelar ini," ucapnya.

Bagi Senegal, permainan Sadio Mane akan menjadi krusial terhadap peluang-peluang mereka namun penyerang Liverpool itu dapat mengharapkan malam berat dari para pemain belakang tangguh Tunisia pada pertandingan kedua yang berlangsung pada Minggu.

Pada hari pembukaan turnamen di Libreville pada Sabtu, Guinea Bissau mengejutkan tuan rumah Gabon dengan keberhasilan mereka menahan imbang 1-1, sebelum Bukrina Faso bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan hasil imbang 1-1 dengan Kamerun pada pertandingan lain.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Download Aplikasi "ARENA Berita Olahraga Terlengkap"
Klik Banner di Bawah Ini

Berita Terkait:Rwanda Melarang Ilmu Sihir di Sepakbola Usai Kejadian Aneh Ini
Ingin Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Inggris Sewa Jasa Intelijen
Datangi Kongres PSSI, Ini Tuntutan Bonek
Masih 1 Gerhana Lagi Terjadi Tahun Ini
Serangan di Ethiopia: 208 Orang Tewas, 108 Anak Diculik

Tags : #Afrika #Aljazair #Riyad Mahrez #Sepak Bola Dunia

Berita Terkait

Rwanda Melarang Ilmu Sihir di Sepakbola Usai Kejadian Aneh Ini Rwanda Melarang Ilmu Sihir di Sepakbola Usai Kejadian Aneh Ini
Ingin Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Inggris Sewa Jasa Intelijen Ingin Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Inggris Sewa Jasa Intelijen
Datangi Kongres PSSI, Ini Tuntutan Bonek Datangi Kongres PSSI, Ini Tuntutan Bonek

#Riyad Mahrez #Aljazair #Afrika #Sepak Bola Dunia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar