Tolak Anarkisme, #RizieqEnd Dipenuhi Luapan Emosi Netizen

Dok. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab (kiri) memenuhi panggilan Bareskrim Polri di Jakarta, Kamis (3/11). Rizieq Shihab diperiksa sebagai saksi ahli agama dari pihak pelapor yaitu FPI DKI Jakarta terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Arah - Tamparan terus diterima Imam Besar Front Pembela Islam, Rizieq Shihab. Setelah akun twitternya di blokir, kini hastag RizieqEnd mengalir deras di sosial media twitter.

Pantauan Arah.com, Rabu (18/1), setidaknya netizen telah mencuit hastag tersebut mencapai 5473 cuitan. Keinginan netizen untuk melihat FPI dan juga Habib Rizieq segera lenyap terus bertambah.

Dari cuitan yang dilotarkan oleh netter beraneka ragam. Seperti yang ditulis akun twitter AdrianZay. Ia mengatakan umat Islam selalu mengedepankan toleransi dan tidak akan bersikap anarkis.

"Umat islam yang sesungguhnya umat islam yang cinta DAMAI !! bukan yang suka kekerasan dan anarkis. #RizieqEnd," tulis @adriandd28.

Baca Juga:

Kapolda Jabar: Saya Berikan Jabatan Saya ke Habib Rizieq Tapi...

Akun Twitter FPI dan Habib Rizieq Diblokir, Ini Penjelasan Polisi

Bertepatan Aksi 161, Akun Twitter FPI dan Habib Rizieq Disuspend

Kemudian juga video yang diposting akun twitter @agusrendrawow. Dalam video tersebut terlihat FPi tengah melakukan aksi anarkis dengan memukul sebuah sepeda motor dengan membabi buta.

Dan selanjutnya, ada pula yang mengatakan kedaulatan negeri harus penuh dengan pengetahuan. Bukan dengan mengutamakan tindakan-tindakan anarkis. Begitu tulis akun  Bingkar (@bongkar).

Sebelumnya diberitakan, sesaat sebelum FPI melakukan aksi demo di depan Gedung Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Mabes Polri pada Senin (16/1) pagi, ada sekitar tiga akun yang diblokir oleh Twitter. Pertama adalah @DPP_FPI, akun @syihabrizieq, dan @HumasFPI.

Nama akun itu ditenggarai diblokir atau suspended dari Twitter. Ketiga akun tersebut merupakan kanal informasi di media sosial dari FPI.

Tetap ikuti berita nasional terkini, hanya di arah.com

Berita Terkait:7 Cara Jitu Promosikan Barang di Sosmed
Ini Pengakuan Mengejutkan Kapolda Jabar Soal GMBI
#SaveBuniYani Trending, Dukungan Pejabat Negara Mengalir Deras
Antasari Minta Bangsa Ini Bersatu Layaknya Timnas Indonesia
Polisi Lacak 70 Akun Sosmed Penyebar Isu 'Rush Money'

Tags : #Twitter #Jakarta #Sosial Media #FPI Front Pembela Islam

Berita Terkait

SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi
Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela
Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi? Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi?

#Jakarta #FPI Front Pembela Islam #Twitter #Sosial Media

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar