Rekonstruksi Perampokan Pulomas, Polisi Gelar 75 Adegan

Petugas kepolisian berjaga di depan rumah lokasi pembunuhan di Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12). Sebanyak sebelas orang, diantaranya enam orang tewas setelah disekap para pelaku di dalam kamar mandi berukuran 1,5 meter x 1,5 meter, sementara lima korban selamat. Pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut kasus pembunuhan tersebut. (Antara/Muhammad Adimaja)

Arah - Pihak kepolisian menambah 3 adegan dalam rekonstruksi kasus perampokan di Pulomas Kamis (19/1) pagi ini. Hal tersebut dikarenakan ada penambahan dari hasil prarekon beberapa waktu lalu.

"Kita akan lakukan khusus disini ada 75 adegan, ada penambahan dari temuan prarekon," ujar Kapolres Jakarta Timur Agung Budijino kepada wartawan, di lokasi.

Penambahan tersebut berasal dari statement tambahan yang masuk dari 4 orang saksi, yaitu pembantu rumah tangga korban. Rekonstruksi dimulai sejak sekitar pukul 07.40 WIB. Lokasi rekonstruksi dipenuhi oleh polisi dan warga sekitar yang penasaran melihat adegan tersebut.

Baca Juga:

Ungkap Perampokan Pulomas, Kapolri Beri Penghargaan

Kebakaran Pasar Senen, Polisi: Arus Lalu Lintas Ramai Lancar

550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi KebakaranPasar Senen

Ini Catatan Peristiwa Kebakaran yang Melanda Pasar Senen

Terlihat juga pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur hadir dalam rekonstruksi tersebut. Nantinya, hasil rekonstruksi ini akan dilamoirkan diberkan dan dilimpahkan kepada pihak Kejaksaan tersebut.

Sebelumnya, petugas gabungan menangkap Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Ius Pane di Pool Bus Antar Lintas Sumatera (ALS) Jalan Sisingamangaraja Medan Sumatera Utara pada Minggu (1/1) pukul 07.45 WIB.

Diketahui, Ius Pane menjadi pelaku perampokan bersama tersangka yang sebelumnya telah ditangkap yakni Ramlan Butar Butar (meninggal dunia), Erwin Situmorang dan Alfin Bernius Sinaga di rumah Dodi Triono kawasan Pulomas Kayuputih Jakarta Timur pada Selasa (27/12).

Para tersangka menyekap 11 orang di kamar mandi berukuran 1,5 meter X 1,5 meter sehingga menewaskan enam korban dan lima korban lainnya selamat. (Wildan Zulfiansyah)

Tetap update berita politik terkini dan terbaru, hanya di arah.com

Berita Terkait:Wantim MUI Gelar Rapat Pleno, Jokowi Batal Hadir
Pasar Senen Kebakaran, Puluhan Mobil Pemadam Dikerahkan
Usut Pertikaian FPI-GMBI, Kapolri Turunkan Irwasum ke Bandung
Lecehkan Bendera Negara, FPI Harus Rasakan Proses Hukum
Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam
FOTO: Pasar Senen Diamuk Si Jago Merah

Tags : #Jakarta #Rekonstruksi #Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) #Perampokan Pulomas

Berita Terkait

Dituding Keliru Oleh Sylviana Murni, Ini Balasan Polri Dituding Keliru Oleh Sylviana Murni, Ini Balasan Polri
Polri Dianggap Bisa Kewalahan Jika Rizieq Dikriminalisasi Polri Dianggap Bisa Kewalahan Jika Rizieq Dikriminalisasi
Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu! Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu!

#Jakarta #Perampokan Pulomas #Rekonstruksi #Jakarta #Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri)

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar