'The Space Between Us' Potret Petualangan Remaja Kelahiran Mars

Aktor Asa Butterfield memerankan remaja, yang lahir di Mars dan berkunjung ke bumi, di "The Space Between Us" (Foto: Youtube/STX Entertainment)

Arah - Aktor Asa Butterfield memerankan remaja, yang lahir di Mars dan berkunjung ke bumi, di "The Space Between Us", film rekaan ilmiah romantik, yang juga dibintangi calon penerima Oscar Gary Oldman.

Film terbaru Butterfield tersebut dijadwalkan tayang di bioskop Los Angeles pada pekan ini.

Baca Juga:

Penelitian Buktikan Nonton Film Horor Bisa Turunkan Berat Badan

Meski Kontroversi, Film Animasi Kisah Hidup 'Bilal' Pukau Dunia


Aktor kelahiran London itu, yang membintangi "Miss Peregrine's Home for Peculiar Children", memerankan Gardner Elliot, yang menghabiskan 16 tahun pertama hidupnya di planet merah tersebut. Ia menjalin persahabatan dalam jaringan dengan seorang gadis di Colorado bernama Tulsa, yang dimainkan Britt Robertson.

Elliot pulang ke planet asalnya, yang tidak pernah dikenalnya, dan memulai pengalaman baru duniawi dengan Tulsa.

"Dia tinggal di Mars 16 tahun dan ini berkisah tentang hubungan yang ia bangun, petualangan yang ia lakukan," kata Robertson dalam debut film itu di Los Angeles pada Selasa malam.

"Ini mencakup segala segi genre tapi itulah hidup ...ini bukan genre spesifik," katanya.

Butterfield bercanda tentang inspirasinya tentang bagaimana menyempurnakan cara berjalan Elliot, yang tidak kenal dengan efek gravitasi.

"Saya menghabiskan waktu menonton (dokumenter) 'March of the Penguins '. Tidak, saya bercanda itu adalah (film) 'Happy Feet'," katanya.

"Saya kadang-kadang memasang beban pada pergelangan kaki saya dan saya melepasnya serta melakukan hal yang sama pada dasarnya."

"The Space Between Us" diedarkan di bioskop seluruh dunia pada Februari.

Berita Terkait

Survei Poltracking: Ahok Tetap Sandang Predikat Cagub Ter... Survei Poltracking: Ahok Tetap Sandang Predikat Cagub Ter...
Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul? Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul?
Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies? Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies?

#Jakarta #The Space Between Us #Resensi Film

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar