Anies Optimis Peroleh Suara Diatas 35 Persen

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Rabu (11/1). (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah -  Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menargetkan perolehan suara di atas 35 persen pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 yang akan diadakan pada 15 Februari 2017.

"Kami optimistis, Insya Allah bisa mencapai target pada 15 Februari besok. Targetnya di atas 35 persen, Insya Allah," kata Anies terkait hasil survei yang dirilis PolMark Indonesia di Jakarta, Jumat.

Wartawan kemudian bertanya apakah Anies tidak yakin akan memenangi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 dalam satu putaran, sehingga menargetkan perolehan suara hanya di atas 35 persen.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 akan berlangsung satu putaran bila salah satu pasangan calon mendapatkan perolehan di atas 50 persen dari total suara pemilih.

"Di atas 35 persen bisa saja 51 persen, bisa juga 52 persen kan?" jawabnya kemudian tersenyum.

Anies mengatakan dia lebih memilih bersikap rendah hati dalam menanggapi pertanyaan tentang optimisme memenangi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 dalam satu putaran.

"Lebih baik kita rendah hati tapi kerja keras daripada tinggi kata-kata tapi kemudian jadi kekecewaan. Insya Allah," tuturnya. seperti dikutip dari antara

Hasil survei PolMark Indonesia menyebutkan potensi keterpilihan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang paling tinggi dibandingkan pasangan calon lainnya.

Baca Juga:

Evaluasi Alutsista, Panglima Minta TNI AUJujur

Ini Alasan Satpol PP Wanita Sumbar Jaga Masjid saat Salat Jumat

Potensi keterpilihan Anies-Sandi mencapai 31,7 persen, disusul Agus Yudhoyono-Sylviana Murni 29,9 persen dan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat 24,6 persen. Responden yang belum memutuskan mencapai 13,8 persen.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN; Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai NasDem dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS

Ingin update berita politik terkini, hanya di arah.com 

Berita Terkait:Anies: Kemiskinan Bukan Penghalang Anak Sekolah
Jika Terpilih, Ini yang Pertama Dilakukan Anies Baswedan..
Ini Doa Relawan Anies-Sandi di Depan Kabah
Wow, Anies Baswedan Ternyata Jago Menembak, Ini Buktinya..
Peringati Hari Anti Korupsi, Ini yang Anies Lakukan Untuk Jakarta
FOTO: Pasar Senen Diamuk Si Jago Merah

#Jakarta #calon gubernur DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Anies Baswedan #target

Berita Terkait

Anies: Kecurangan Pasti Akan Terungkap Anies: Kecurangan Pasti Akan Terungkap
Anies Nilai Moderator 'Ira Kusno' Tak Adil dalam Debat Pilgub DKI Anies Nilai Moderator 'Ira Kusno' Tak Adil dalam Debat Pilgub DKI
Ini Alasan Raffi Ahmad dan Gigi Pilih Anies-Sandi di Pilkada DKI Ini Alasan Raffi Ahmad dan Gigi Pilih Anies-Sandi di Pilkada DKI

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Anies Baswedan #calon gubernur DKI #target

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar