Cium Aroma Adu Domba, Rizieq Sebut Umat Islam Difitnah Anti NKRI

Dok. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab memenuhi panggilan Bareskrim Polri di Jakarta, Kamis (3/11). Rizieq Shihab diperiksa sebagai saksi ahli agama dari pihak pelapor yaitu FPI DKI Jakarta terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama.( ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Arah - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, hadir dalam acara forum diskusi grup yang mengangkat tema 'Kedaulatan NKRI Tanggung Jawab Kita Semua' yang di helat oleh Dewan Harian Nasional 45 ( DHN 45) dan Center Of Study For Indonesian Leadership (CSIL), Jumat (20/1).

Dalam sambutannya, Rizieq mengatakan umat Islam saat ini sudah di fitnah dengan sikap anti Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan anti Bhineka Tunggal Ika. Menurutnya hal tersebut adalah upaya adu domba yang dilakukan oleh pihak tak bertanggung jawab.

"Tidak benar kalau gerakan Islam, tokoh-tokoh Islam sebagaimana saat ini di fitnah kan anti NKRI, anti Pancasila anti Undang-Undang Dasar 1945 dan anti kepada Bhineka Tunggal Ika semua itu adalah fitnah yang harus kita lawan bersama," serunya di Gedung Joeang 45, Jalan Menteng Raya 45, Jakarta Pusat, Jumat, (20/1)

"Saya garis bawahi, dari pandangan Islam bahwa setiap muslim diajarkan oleh agamanya untuk cinta negeri dan cinta negara dan bangsa dan rakyat, sehingga setiap muslim yang mengamalkan ajaran agamanya pasti dia seorang nasionalis yang cinta bangsa."

Baca Juga:Fatwa Dikriminalisasi, MUI Seperti Akan Dilenyapkan?
Rizieq Pantas Ditahan, Henry Yoso: Jika Tidak...

Rizieq melanjutkan umat Islam saat ini sedang berupaya untuk mengembalikan negara kepada Undang-Undang Dasar 1945. Menurutnya banyak hal yang lebih penting ketimbang harus memperdebatkan umat Islam yang anti NKRI dan anti Bhineka Tunggal Ika.

"Gerakan Islam sepakat kita saat ini bukan berdebat lagi soal dasar negara bukan lagi Predator soal NKRI dan Bhineka Tunggal Ika bahkan saat ini kita sudah masuk ke di obok-obok tataran bagaimana kita mengembalikan peninggalan fouding father kita  Undang-Undang Dasar 1945 yang sudah dikhianati," imbuhnya.

Imam Besar FPI itu mengajak kepada segenap umat muslim dan rakyat Indonesia untuk melawan bentuk-bentuk penjajahan demi menyelamatkan NKRI. "Jadi sebelum terlambat mari kita rapatkan barisan kita satukan potensi kita mari kita pertahankan kesatuan persatuan negara Indonesia serta kita pertahankan  Bhinneka Tunggal Ika dan Mari bersama-sama kita bebaskan NKRI dari segala bentuk penjajahan asing dan Aseng," tutupnya. (Restu Saputra)

Ingin update berita politik terbaru setiap harinya? Tetap di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait:Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu!
Dilaporkan Henry Yosodiningrat, Rizieq: Wallahualam, Kita Hadapi!
Lecehkan Bendera Negara, FPI Harus Rasakan Proses Hukum
Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq
Akun Twitter FPI dan Habib Rizieq Diblokir, Ini Penjelasan Polisi
FOTO: Pasar Senen Diamuk Si Jago Merah

#Jakarta #FPI Front Pembela Islam #Habib Rizieq #Rizieq Shihab #NKRI

Berita Terkait

Tampil Bareng Mantan KSAD, Habib Rizieq Bicara Pancasila Tampil Bareng Mantan KSAD, Habib Rizieq Bicara Pancasila
Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu! Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu!
Ulama dan Ormas Deklarasi Dukung Habib Rizeq Ulama dan Ormas Deklarasi Dukung Habib Rizeq

#Jakarta #FPI Front Pembela Islam #Rizieq Shihab #Habib Rizieq #Jakarta #NKRI

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar