Bergaya Unik, Claudia Adinda Rela Beli Barang Jadul Harga Mahal

Claudia Adinda. (Foto: instagram.com/miss_adinda_mae)

Arah - Claudia Adinda calon istri dari Derby Romero memang dikenal memiliki gaya yang berbeda. Adinda, begitu dia biasa disapa, sudah jatuh cinta dengan fashion tahun 40 sampai 50-an.

Dia mengaku begitu terinspirasi dari banyak film-film lama, artis jaman dulu hingga beberapa buku sebagai referensi style fashionnya. Bagi Adinda, gaya rockabilly dengan sentuhan vintage seperti yang diterapkannya itu bukan sekedar gaya.

"Tapi ini bukan style doang, ini lebih lifestyle karena rumah saya semuanya mebel 50-an juga, film favourite saya juga 50-an," katanya saat dijumpai arah.com di Studio Sepat 72, Kebagusan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:Sakit TBC Kelenjar, Fitri Tropica Tunda Punya Anak
Sidak ke RS di Jambi, Zumi Zola Ngamuk, Teriak dan Pukul Meja

Adinda juga membuktikan kecintaannya pada gaya tersebut dengan banyak mendesain bajunya sendiri. Meski mengaku masih kesulitan mencari fashion item dari tahun lawas itu, Adinda mengaku sesekali menyisihkan uangnya untuk mendapatkan barang dengan kesan jadul meski harus merogoh kocek dalam.

"Sekali-sekali aku beli yang lebih mahal tapi kalo itu memang langka dan mungkin dari Amerika atau luar negeri karena barang vintage di Indonesia susah ya," tuturnya.

Salah satu barang mahal yang dibeli dengan harga selangit yakni sebuah scarf yang berasal dari tahun 30-an.

"Tapi asli dari bulu rubah itu yang paling mahal, dari tahun 30an tapi masih bagus banget kayak baru. Itu US$500 itu Rp5-6 juta ya," ungkapnya. (Gilang Syahbani)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait:550 Aparat Kepolisian Bantu Evakuasi Kebakaran Pasar Senen
Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam
FPI Bawa Merah Putih Bertulis Bahasa Arab, MUI Merasa Disudutkan
Dimas Beck Sempat Nggak Pede Main Film Komedi
Berang Fatwa MUI Dikriminalisasi, Din Sindir Kapolri
FOTO: Pasar Senen Diamuk Si Jago Merah

#Jakarta #Artis Indonesia

Berita Terkait

Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam Sulit Jangkau Titik Api, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam
Lama Main Sinetron, Baim Wong Sempat Kesulitan Adu Akting di Film Lama Main Sinetron, Baim Wong Sempat Kesulitan Adu Akting di Film
Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies? Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies?

#Jakarta #Artis Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar