Rizieq: Sudah Ada yang Laporkan Megawati Terkait Penistaan Agama

Habib Rizieq usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya .(foto/Arah/Restu)

Arah -  Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menyerukan kepada semua pendukungnya yang hadir untuk melapor ke Polda masing-masing setiap penistaan agama yang dilakukan oleh para tokoh di Indonesia.

Selesai diperiksa sekitar pukul 15.30 WIB, Rizieq mengatakan para pelaku penistaan agama baik itu pejabat negara maupun politikus harus dituntut secara hukum.

"Saya minta pulang ke rumah masing-masing jangan lupa lapor pada Polda masing-masing soal penistaan agama yang dilakukan pejabat atau petinggi partai politik,"ujar Riziwq di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, (23/1/2017).

Baca Juga: Trump Jadi Presiden AS, Produk Unggulan RI ini Terancam!
KPK Diminta Tuntaskan Kasus Suap Emirsyah, Jika Tidak...

Rizieq bahkan mengaku sudah ada bagian dari mereka yang melapor di Polda Sumatera Barat terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dalam pidatonya di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 PDIP beberapa waktu lalu.

"Saya minta semua pulang tertib disiplin, rapih. Sudah ada teman kita yang melaporkan pidato Megawati yang menista Islam, di Polda Sumatera Barat," tutur Rizieq.

Dalam kesempatan sama, Pria yang juga pembina GNPF-MUI itu juga mengapresiasi massa yang datang mendukung dirinya diperiksa terkait kasus yang menjerat dirinya.

"Saya sampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada semua yang selalu setia kawal ulamanya. Siap kawal ulama, siap bela agama, bela negara?" pungkasny. (Restu)

Tetap pantau berita politikhanya di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait:Cium Aroma Adu Domba, Rizieq Sebut Umat Islam Difitnah Anti NKRI
Langsung Orasi Usai Diperiksa, Gema Takbir Iringi Habib Rizieq
Kawal Pemeriksaan Rizieq, FPI Siap Geruduk Mapolda Metro Jaya
Rizieq Dilabeli Status Tersangka, Polri: Tinggal Nunggu Waktu!
Ini Rekayasa Lalin Hadapi 'Long March' Pendukung Rizieq
FOTO: Pasar Senen Diamuk Si Jago Merah

#Jakarta #Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri #Megawati Soekarnoputri #Habib Rizieq #Penistaan Agama #Pemeriksaan Habib Rizieq

Berita Terkait

Ini Kata-Kata Megawati yang Dianggap Menistakan Agama Ini Kata-Kata Megawati yang Dianggap Menistakan Agama
Laporkan Megawati ke Polisi, Baharuzaman: Ini Murni Saya Pribadi Laporkan Megawati ke Polisi, Baharuzaman: Ini Murni Saya Pribadi
Pelapor Megawati Soekarnoputri Ternyata Mantan Petinggi FPI Pelapor Megawati Soekarnoputri Ternyata Mantan Petinggi FPI

#Jakarta #Megawati Soekarnoputri #Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri #Pemeriksaan Habib Rizieq #Habib Rizieq #Penistaan Agama

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar