Pawoon, Kasir Online bagi Kemudahan Berbisnis

(Sumber: www.pawoon.com)

Arah -  Teknologi saat ini telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Masyarakat mengenal dan merasakan langsung manfaat dari perkembangan teknologi pada kehidupannya. Termasuk juga dengan bisnis, bisnis merupakan salah satu bagian hidup masyarakat yang sangat terpengaruh oleh perkembangan teknologi.

Potensi inilah yang dilihat oleh Ahmad Gadi, pendiri Pawoon. Pawoon merupakan aplikasi kasir yang berbasis online (Cloud).

Dalam dua tahun terakhir, sudah ada 14 ribu pengguna (user) terdaftar di Pawoon yang berasal dari sekitar 40 kota di Indonesia. Dari jumlah pengguna tersebut, nilai total transaksi yang di proses melalui Pawoon sudah mencapai Rp 150 milliar.

[baca_juga]

Ilmuan Ini Ciptakan Baterai Ponsel Tahan 12 Tahun Tanpa Di-charge

Teknologi Ini Buat Kamu Tidak Bisa Merekam Konser Lagi

Mahasiswa Ini Temukan Teknologi Mengairi Lahan dengan Ponsel

Canggih! Sekarang Telepon Bisa Dilakukan dengan Ujung Jari Saja

Aplikasi ini Mudahkan Ibu Hamil Dapat Kursi di KRL

Gadi percaya dengan sistem pelaporan manajemen yang terintegrasi akan memudahkan kerja operasional kalangan UMKM. Misalnya untuk pencatatan transaksi, manajemen stok, dan rekapitulasi kas. Pemilik bisnis mikro dan kecil ini juga bisa mendapatkan data real time terkait performa bisnis mereka tanpa harus berada di lokasi usahanya. “Solusi Pawoon ini juga bisa membantu mereka yang punya usaha dengan banyak cabang,” ujarnya.

Keuntungan Pawoon telah dirasakan oleh sekian banyak penggunanya salah satunya Kedai 27. Gerai ini merupakan ‘coffeeshop’ yang sedang berkembang di Indonesia dimana mereka memiliki cabang di beberapa daerah di Indonesia. Pemilik Kedai 27 mengungkapkan “Seluruh solusi yang ditawarkan oleh Pawoon sangat dibutuhkan oleh Kedai 27. Pawoon menawarkan kemudahan pengoperasian aplikasi, keakuratan data laporan penjualan secara real-time, manajemen stok bahkan fitur manajemen pelanggan. Semuanya benar-benar dapat membantu bisnis Kedai 27 untuk lebih berkembang lagi” ujarnya.

Bagi yang tertarik untuk menggunakan aplikasi Pawoon, Anda hanya cukup merogoh kocek senilai Rp 199,000 dengan jumlah transaksi tidak terbatas. Namun, Pawoon juga menyediakan masa 14 hari percobaan secara gratis.

Berita Terkait

16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki 16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki
KontraS Sebut Pilkada Momentum Menyulap Figur Politik Lokal KontraS Sebut Pilkada Momentum Menyulap Figur Politik Lokal
Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi? Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi?

#Jakarta #UMKM #Aplikasi #Inovasi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar