Sindir Habib Rizieq, Benarkah Komika Uus Jadi Pengangguran?

Komika Uus (Foto/instagram)

Arah -  Komika Uus kembali menuai sensasi setelah dikecam netizen lantaran sindirannya terhadap Habib Rrizieq di twitter.

Tak henti sampai disitu, Uus kembali mengunggah cuitanya yang membuat heboh media sosial seolah menunjukkan dirinya secara tiba-tiba tidak laku lagi untuk membintangi dua buah program yaitu Inbox di SCTV dan OVJ di Trans7.

Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya[email protected]_

Hari ini fix banget pengangguran :)) cuitannya kembali

Entah karena terlalu banyaknya kecaman yang Uus terima atau ada alasan lain, yang membuat Uus dengan percaya diri memposting bahwa dirinya resmi menjadi pengangguran.

Namun ketika dikonfirmasi akan kebenaran hal ini, pihak SCTV membenarkan bahwa bapak satu anak itu sudah tidak lagi membawakan acara Inbox.

"Betul Uus memang sudah nggak di Inbox lagi. Itu seperti yang diomongkan Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication SCTV," kata Agustianita selaku Program Communication SCTV dan Indosiar saat dihubungi melalui pesan whatsapp, Selasa (24/1).

Berita Terkait

Sindir Habib Rizieq, Komika Uus Diancam Netizen Sindir Habib Rizieq, Komika Uus Diancam Netizen
Senasib Ernest Prakasa, 3 Seleb Ini Banjir Hujatan di Medsos Senasib Ernest Prakasa, 3 Seleb Ini Banjir Hujatan di Medsos
Sunyi Senyap, Begini Suasana Rumah Patrialis Akbar Sunyi Senyap, Begini Suasana Rumah Patrialis Akbar

#Jakarta #Komika #netizen ancam uus #uus #kecaman netizen #sindir habib rizieq #Pengangguran #pecat

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar