Giring 'Nidji': Ahok Inspirasi Saya

Giring Nidji mengunjungi Rumah Lembang, Menteng, Jakarta usat, Rabu (25/1). (Foto: Arah.com/ Shemi)

Arah - Vokalis grup musik "Nidji", Giring Ganesha mengaku terinspirasi dengan sosok Calon Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

"Kalau saya pribadi, sosok Pak Ahok sangat menginspirasi saya, bukan hanya sebagai sosok manusia, tetapi juga sebagai anak Jakarta," kata Giring saat menyambangi dan bertemu langsung dengan Ahok di Rumah Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu.

Baca Juga: Di Hadapan Pendukung, Giring Nidji Siap Sentil Ahok Kalau...
Anak Pertama Ahok Jelaskan Hoax Soal Ahok Minta Tidak Dipilih




Meskipun demikian, vokalis berambut ikal itu mengaku siap mengingatkan apabila Ahok tidak memenuhi janji-janjinya ketika terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

"Sekarang saya berdoa yang terbaik saja untuk Pak Ahok. Tapi ingat, kalau nanti Pak Ahok terpilih jadi gubernur, jangan bandel ya pak. Kalau bandel, nanti saya sentil," ujar Giring.

Dalam kunjungan tersebut, dia juga mengingatkan seluruh warga dan para pendukung yang hadir di Rumah Lembang agar tidak lupa untuk mencoblos pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada 15 Februari 2017.

"Semoga Pak Ahok bukan hanya menjadi inspirasi bagi saya, tetapi juga bagi seluruh warga Jakarta. Karena Pak Ahok kan sudah menjadi duta Kota Jakarta," ungkap Giring, seperti dikutip Antara.

Masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017.

Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Pilkada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pantau terus berita politik terkini, hanya di arah.com

Terkait:Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok
Ngaku Diserang Paslon Lain, Ahok 'Curhat' di Rumah Lembang
Arsitek Toto Sugito Ungkap 'Mewahnya' Kamar Pembantu Ahok
Heboh 'Ahmad Dhani' Ke Rumah Lembang, Ada Apa Ya?
Elektabilitas Agus Unggul Tipis, Ahok: Kita Tinggal Lihat Saja

#Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #relawan ahok #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Giring Ganesha #Rumah Lembang

Berita Terkait

Histeris, Nenek Ini Peluk Djarot dan Menangis Histeris, Nenek Ini Peluk Djarot dan Menangis
Ngaku Diserang Paslon Lain, Ahok 'Curhat' di Rumah Lembang Ngaku Diserang Paslon Lain, Ahok 'Curhat' di Rumah Lembang
Buka Posko Pengaduan,Rumah Lembang Terima Info Kecurangan Pilkada Buka Posko Pengaduan,Rumah Lembang Terima Info Kecurangan Pilkada

#Jakarta #Giring Ganesha #Rumah Lembang #relawan ahok #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Pilkada Serentak 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar