Berencana Ketemu Habibie, Ini yang akan Dibahas Anies

Anies baswedan bertemu Guru SMP nya saat menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Agung Al-Azhar (foto/shemi)

Arah - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan akan menemui mantan Presiden RI ketiga Baharudin Jusuf Habibie di kediamannya hari ini, Kamis (26/1/2017). Anies mengatakan pertemuan tersebut sebatas silahturahmi kepada para tokoh nasional.

"Ya silaturrahmi aja, silaturrahmi seperti beliau silaturrahmi dengan tokoh-tokoh yang lain," ujar Anies Baswedan di Masjid Al Barkah, Tebet, Jakarta Selatan.

Namun mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu enggan berkomentar lebih jauh saat disinggung pertemuannya dengan Habibie mengikuti pasangan calon nomor urut dua, Basuki Tjahaja Punama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang sebelumnya sudah bertemu Habibie.

"Sudah diatur hampir seminggu ya. Oh nggak, bahkan saya rasa karena kita rencanakan Kamis datang, tahu-tahu ada yang datang duluan gitu. Karena kita sudah rencanakan lama untuk ketemu sore nanti," tuturnya.

Baca Juga: Mengadu Banyak Fitnah, Habibie Minta Ahok-Djarot Banyak Senyum
Blusukan ke Pesanggrahan, Ahok Buatkan Teh untuk Warga

Sementara itu Anies mengelak jika pertemuannya dengan mantan Presiden RI ketiga itu merupakan pertemuan politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta yang dihelat pada 15 Februari 2017 mendatang.

"Belum tahu, nanti dong, sesudahnya baru cerita," katanya.

Pasangan calon nomor urut tiga itu mengaku mempunyai hubungan baik dengan Habibie. Hal itu dikatakannya usai menghadiri pertemuan Majelis KH Abdul Rosyid di Masjid Al Barkah, Tebet, Jakarta Selatan.

"Saya pribadi berinteraksi dengan Pak Habibi mulai SMA, dan sering bertemu secara pribadi di rumah beliau. Jadi ini bukan sekedar pertemuan pertama, nggak. Dengan Pak Habibi itu sering telepon, sering komunikasi terus. Tapi kalau dua hari sekali ada WA dari beliau," pungkasnya. (Restu)

Selalu update berita politik terkini dan terbaru, hanya di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Terkait:Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu
Silaturahmi di Depan Ibu-ibu, Anies Baswedan Gemetar
Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab
Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir
Sandiaga: Kami Punya Program untuk Lansia
FOTO: Pasar Senen Diamuk Si Jago Merah

#Jakarta #Pilgub DKI Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Anies-Sandiaga

Berita Terkait

Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat
Anies: untuk Rakyat Kenapa Pak Basuki Sulit Lakukan Terobosan? Anies: untuk Rakyat Kenapa Pak Basuki Sulit Lakukan Terobosan?
Didukung PKB Jaksel, Anies: Kami Apresiasi Ini Bentuk Kepercayaan Didukung PKB Jaksel, Anies: Kami Apresiasi Ini Bentuk Kepercayaan

#Jakarta #Pilgub DKI Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #debat cagub dki

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar