Ini Pesan BJ Habibie untuk Anies-Sandi di Pilgub DKI

Calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno usai bertemu dengan mantan Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie di kediamannya di Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Kamis, (26/1). (Foto: Arah.com/ Restu)

Arah - Calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bertemu dengan mantan Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie di kediamannya, Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Kamis, (26/1).

Dalam pertemuannya, Habibie berpesan agar menjaga demokrasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

"Kita sampaikan bahwa kita berdua mendapatkan amanah dan mohon nasihat dari beliau. Jadi Pak Habibie menyampaikan pesannya pada kita karena Indonesia sedang menjadi perhatian dini, demokrasi kita di Jakarta juga tengah jadi perhatian bukan hanya Indonesia tetapi juga dunia, karena itu kita jaga sama-sama," ujar Anies Baswedan.

Baca Juga: Bergaya Unik, Claudia Adinda Rela Beli Barang Jadul Harga Mahal
Ada Uang Rupiah di Apartemen Pelaku Teror Kelab Malam Turki

Tak lepas dari itu, keduanya mendapatkan nasihat dari mantan Presiden RI ke-3 itu agar momentum debat Cagub-Cawagub dimanfaatkan guna menjaga nuansa demokrasi untuk Indonesia dan khususnya untuk Jakarta kedepan menjadi lebih baik.

"Kemudian juga berpesan bahwa debat adalah kesempatan untuk pendidikan politik untuk bangsa karena itu dimanfaatkan kepada semua bangsa agar demokrasi kita menjadi lebih baik," tutur Anies.

Senada dengan itu, Sandiga mengatakan pesan-pesan Habibie tidak luput dari isu lapangan pekerjaan yang hingga saat ini menjadi poin penting dalam membangun Jakarta melalui kepemimpinan gubernur dan wakil gubernurnya.

"Fokus di dua isu utama dan kami juga sedikit surprise bahwa ternyata tentang meningkatkan kualitas masyarakat dan SDM neraca jam kerja dan itu yang kita fokuskan kepada program kita oke oce," pungkasnya. (Restu)

Tetap pantau berita politik terbaru, hanya di arah.com

Terkait:Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu
Ini Cara Sandiaga Uno Jaga Stabilitas Harga Sembako di Jakarta
Ijazah Anak Ditahan, Ibu Ini Nangis di Hadapan Sandiaga
Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir
Sandiaga: Warga Tak Terpengaruh Survei Penggiringan Opini
FOTO: Pasar Senen Diamuk Si Jago Merah

#Anis Baswedan #Jakarta #Sandiaga Uno #BJ Habibie #Anies-Sandiaga

Berita Terkait

Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu
Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir
Soal Demokrat, Sandiaga: Tunggu Pertemuan Prabowo dan SBY Soal Demokrat, Sandiaga: Tunggu Pertemuan Prabowo dan SBY

#Jakarta #Anis Baswedan #Sandiaga Uno #BJ Habibie

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar