OTT Kepala Dinas Kota Bandung, Polisi Sita Ratusan Juta Rupiah

ilustrasi penjara (Freedigitalphotos.net/Stuart Miles)

Arah -  Pihak kepolisian Resor Kota Besar  (Polrestabes) Bandung telah mengamankan Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung, Dandan Riza Wardana pada hari Jumat (27/1/2017) malam usai melakukan penggeledahan dari kantor dinasnya.

Dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh tim Reskrim Polrestabes Bandung, Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo menegaskan bahwa telah mengamankan lima orang dalam penggeledahan tersebut.

"Kita lakukan operasi tangkap tangan, terhadap salah satu kepala dinas di Kota Bandung, saat ini sudah lima orang yang kita amankan yaitu  Driver, Staf,  dan orang - orang yang kerja di kepala dinas tersebut," ucap Hendro di Mapolrestabes, Bandung, Jumat (27/1/2017).

Setelah menggeledah Kantor DPMPTSP Bandung, Tim Reskrim yang dikepalai oleh Yoris Maulana Yusuf Marzuki membawa tiga dua yang belum diketahui isinya serta menyeret Dandan yang menggunakan batik merah kedalam mobil sedan.

"Sekitar pukul 18.30 WIB, kita mulai OTT, saat dia jalan pulang kerumah. Setelah itu kita lakukan penggeledahan di rumahnya dan di ruang kerjanya," tuturnya.

"Kita temukan uang tersebut (hasil OTT) di mobilnya, tempat kerja dan beberapa lagi di rumahnya. Masih kita periksa apakah pungli atau gratifikasi," sambungnya.

Baca Juga: Anies Pastikan KJP PLusnya Jangkau Anak Putus Sekolah
Donlad Trump Berencana Mencabut Sanksi Bagi Rusia

Menurut data yang diterima, pihak kepolisian mengamankan uang senilai ratusan juta rupiah dan Ribuan dollar Amerika. Lima ruangan di kantor dinas termasuk kepala dinas telah di segel dan diberi garis polisi oleh Satreskrim Polrestabes Bandung. (Hary Anto)

Tetap pantau berita terkini seputar politik, hanya di arah.com

Terkait:Blusukan Dipercaya Lebih Pikat Masyarakat ketimbang Hasil Survei
Polisi Sebut Habib Rizieq Banyak Menyangkal Selama Pemeriksaan
Sylvi Diperiksa Bareskrim, #SuperSylvi Curi Perhatian Netizen
Hakim MK Adakan Pertemuan, Bahas OTT Patrialis?
Patrialis Akbar Ditangkap KPK, Ketua MK:Ya Allah Saya Mohon Ampun

#Jakarta #Polisi #ott #kepala dinas bandung

Berita Terkait

Ridwan Kamil Sedih Kadisnya Tertangkap Saber Pungli Ridwan Kamil Sedih Kadisnya Tertangkap Saber Pungli
Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang
Sylvi Diperiksa Bareskrim, #SuperSylvi Curi Perhatian Netizen Sylvi Diperiksa Bareskrim, #SuperSylvi Curi Perhatian Netizen

#Jakarta #Polisi #ott #kepala dinas bandung

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar