Ini Kekhawatiran Anies Jelang Pencoblosan Pilkada DKI

Anies Baswedan. (Foto: Arah.com/ Restu)

Arah -  Jelang pencoblosan Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang menyisakan 16 hari lagi, calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan mengaku persiapan tim suksesnya sudah berjalan lancar.

Anies mengklaim baik partai Gerindra atau PKS secara massal sudah aktif bergerak sejak Januari 2017 termasuk ketua umum Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS Sohibul Iman.

"Dari sisi persiapan lain dukungan semuanya alhamdulillah, PKS bergerak dengan total, Gerindra total, semua simbol relawan bergerak bahkan rembuk perempuan kita terselenggara di 2700 titik setiap Rabu malam, jadi benar-benar siap untuk menang," kata Anies di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).

Meski persiapan berlangsung lancar, Anies masih mengkhawatirkan satu hal jelang tanggal pencoblosan pada 15 Februari mendatang. Ia khawatir akan terjadinya kecurangan baik money politic atau masalah administrasi.

"Kita hanya kawatir satu, kecurangan. Segala macam potensi, money politic, sampai persoalan administrasi pemillihnya," sebut Anies.

Baca Juga: Ini Pesan Mengerikan yang Beredar Jelang Pemeriksaan Habib Rizieq
Hasto: Antasari Azhar akan Bergabung dengan PDI Perjuangan
Ribuan Pendukung Hadiri Kampanye Akbar Anies-Sandi

Mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga yakin tim suksesnya bebas dari kecurangan dan secara aktif terus mengingatkan satu sama lain potensi kecurangan yang mungkin timbul.

"Dari dalam kira sudah siap, bahkan kita malah berjaga-jaga. Dan dari sisi kita, kami pastikan disemua wilayah penjaagaan itu berlangsung baik, saling mengingatkan itu jalan terus," klaimnya.

Anies menghadiri acara kampanye akbar Di GOR Soemantri bersama wakilnya Sandiaga Salahuddin Uno. Selain Anies dan Sandiaga, terdapat sejumlah tokoh dari partai Gerindra dan PKS. Mereka yakni ketua umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segal, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS/ Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Moh. Sohibul Iman, dan Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo. (Shemi)

Berita politik terkini, hanya di arah.com

Terkait:Jelang Debat Cagub DKI, Ini yang Jadi Fokus Anies Baswedan
Anies Optimis Peroleh Suara Diatas 35 Persen
Ini Hebatnya KJP Gagasan Anies Daripada Versi Ahok
Cegah Kecurangan, Anies Minta Kerjasama Warga Awasi TPS
Pengamat: Anies-Uno Terlihat Lebih Dominan Dalam Debat

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Anies Baswedan #khawatir #curang

Berita Terkait

Anies Pede Didukung Relawan Agus-Sylvi Anies Pede Didukung Relawan Agus-Sylvi
Janjikan DP Rumah Nol Persen,  Anies: Kenapa Dilarang? Janjikan DP Rumah Nol Persen, Anies: Kenapa Dilarang?
Begini Reaksi Kaget Sekda DKI yang Dikabarkan Akan Dipecat Anies Begini Reaksi Kaget Sekda DKI yang Dikabarkan Akan Dipecat Anies

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Anies Baswedan #khawatir #curang

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar