Kunjungi BJ Habibie, Agus Yudhoyono Dititipkan Pesan

Dok. Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) didampingi Sylviana Murni (kiri) menyampaikan visi dan misinya saat Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1). (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Arah - Calon Gubernur nomor urut 1 Agus Yudhoyono mendapatkan masukan dari Presiden ketiga Republik Indonesia, BJ Habibie usai menggelar pertemuan tertutup.

Agus mengatakan, Habibie turut menyampaikan pentingnya bagi pemerintah untuk terus melakukan upaya terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan sosial. Satu hal yang dipercaya dapat merubah kesejahteraan bangsa adalah dengan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

"Sehingga menurut beliau masyarakat akan memiliki pekerjaan yang tetap dengan penghasilan yang baik. Dan tentunya itu semua akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jakarta secara keseluruhan," ujarnya kepada wartawan di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).

Baca Juga: Akan Dipulangkan Anies ke Babel, Begini Tanggapan 'Nyeleneh' Ahok
Setelah Ahok dan Anies, Kini Giliran Agus Sowan ke BJ Habibie

Kendati BJ Habibie tidak menjelaskan secara detail mengenai program terbaik untuk menjadi pemimpin, Agus mengaku senang telah bertukar pikiran dengan Habibie.

"Jadi saya senang sekali lagi cocok sehingga saya anggap apa yang tadi disampaikan beliau semakin membuat kami semangat untuk merealisasikan, khususnya untuk kemajuan rakyat di Jakarta," tutupnya.

Seperti diketahui, pasangan cagub-cawagub DKI telah sowan ke kediaman Presiden RI ketiga tersebut. Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat berkunjung ke rumah Habibie pada Rabu (25/1).

Kemudian diikuti oleh pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang menemui Habibie keesokan harinya, Kamis (26/1). (Wildan Zulfiansyah)

Berita politik terkini, hanya di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Terkait:Agus Sebut Birokrasi Akar Masalah Jakarta yang Kompleks
Jelang Debat Cagub DKI, Ini yang Jadi Fokus Anies Baswedan
Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat
Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab
Agus Sebut Pemerintahan Ahok, Pemerintahan Asal Bapak Senang

#Agus Yudhoyono #Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #BJ Habibie #Pilgub DKI Jakarta #Agus Yudhoyono-Sylviana Murni

Berita Terkait

Agus Sebut Birokrasi Akar Masalah Jakarta yang Kompleks Agus Sebut Birokrasi Akar Masalah Jakarta yang Kompleks
Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat
Jelang Debat Cagub DKI, Ini yang Jadi Fokus Anies Baswedan Jelang Debat Cagub DKI, Ini yang Jadi Fokus Anies Baswedan

#Jakarta #Pilgub DKI Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #Agus Yudhoyono-Sylviana Murni #Agus Yudhoyono #BJ Habibie

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar