Ahok Pamer Salam 2 Jari di Depan Spanduk Agus-Sylvi

Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berkunjung ke Pulau Pramuka, Senin (30/1/2017).

Arah - Saat melakukan kunjungan ke Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengajak para pendukungnya untuk berfoto di salah satu spanduk saingannya di Pilkada, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Hal itu bermula ketika ia melihat spanduk kampanye resmi Pilkada KPUD DKI Agus-Sylvi yang terpasang dengan baik. Sementara spanduk ia dan Djarot Saiful Hidayat serta spanduk pasangan Anies-Sandi sudah mulai rusak akibat tali yang diikatkan di bagian bawahnya longgar.

Spanduk kedua pasangan calon tersebut pun tertiup angin hingga badannya menyangkut di pepohonan sehingga tidak bisa dilihat mukanya. "Foto di sini dong. Jadi ini namanya 'numpang spanduk'," ujar Ahok, Senin, (30/1) disambut riuh relawan dan pendukungnya.

Ahok bersama relawannya pun kemudian berfoto sambil mengacungkan simbol dua jari.

Baca Juga: Sempat Mendekat Pulau Pramuka, Ini Alasan Ahok Bergeser
Warga Pulau Kelapa Antusias Sambut Kedatangan Ahok

Diketahui ini adalah kunjungan perdana Ahok dalam masa kampanye ke Kepulauan Seribu. Selain pulau Kelapa, rencananya mantan bupati Belitung Timur itu juga akan menyambangi pulau Pramuka dan Pulau Harapan.

Dalam kunjungannya ke Kepulauan Seribu, perahu yang ditumpangi calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sejatinya hampir merapat ke Pulau Pramuka terlebih dahulu.

Namun perahu tersebut kemudian bergeser ke Pulau Kelapa sebagai pelabuhan pertama Ahok. "Geser! Geser! ke Pulau Kelapa. Masih satu jam lagi perjalanan," kata seorang anak buah kapal (ABK), di tengah-tengah laut, Kepulauan Seribu.

Anggota tim pemenangan Ahok-Djarot, Yuke Yurike menjelaskan bergesernya kapal yang ditumpangi Ahok tersebut bukanlah karena dibatalkan, melainkan agenda pertama memang di Pulau Kelapa. (Helmi Shemi)

Berita politik terkini, hanya di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Terkait:Jelang Debat Cagub DKI, Ini yang Jadi Fokus Anies Baswedan
Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu
Ahok Akan Kampanye di Pulau Seribu, Besok
Program Kampanye Dicontek Paslon Lain, Ahok: Perlu Disemprot!
Timses: Elektabiltas Ahok-Djarot Meningkat Tajam Setelah Sidang
Deretan Tersangka Penyuap Patrialis Akbar
FOTO: Pasar Senen Diamuk Si Jago Merah
Norak? Tak Peduli, yang Penting Selfie Bareng Ahok
FOTO: Dukungan Hanura untuk Ahok
Australia Berencana Bantu Sistem Transjakarta

#Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Jakarta #Kampanye Pilkada #Pilkada Serentak 2017 #Pilgub DKI Jakarta #Ahok-Djarot #Pulau Seribu

Berita Terkait

Sesumbar, Ahok Siap 'Fight' Lawan Intimidasi Jelang Pilgub DKI Sesumbar, Ahok Siap 'Fight' Lawan Intimidasi Jelang Pilgub DKI
Blusukan di Pulau Seribu, Ahok Dihadiahi Ikan Bakar oleh Warga Blusukan di Pulau Seribu, Ahok Dihadiahi Ikan Bakar oleh Warga
Program Kampanye Dicontek Paslon Lain,  Ahok: Perlu Disemprot! Program Kampanye Dicontek Paslon Lain, Ahok: Perlu Disemprot!

#Jakarta #Pilgub DKI Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #Kampanye Pilkada #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Ahok-Djarot #Pulau Seribu

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar