'Jika Punya Nyali, Mourinho Tangani Leeds Bukan MU'

Mantan Manajer Chelsea Jose Mourinho (Freedigitalphotos.net)

Arah -  Pemilik Leeds United Massimo Cellino tidak pernah sungkan dalam menyuarakan pendapatnya. Baru-baru ini, dia menantang eks manajer Chelsea Jose Mourinho untuk menangani Leeds di Elland Road dan bukan Manchester United.

Mourinho telah dispekulasikan akan menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford musim depan. Bahkan dikabarkan Mourinho telah menandatangani pra-kontrak dengan Manchester United. 

Namun Cellino yang telah mempekerjakan tujuh pelatih berbeda sejak mengambil alih Leeds pada 2014 tetap menantang Mourinho untuk membantu Leeds kembali ke papan atas Liga Inggris.

"Saya katakan kepadanya (Mourinho), 'Jika Anda punya nyali, Anda harus datang dan menangani Leeds. Bawa Leeds ke Liga Premier dan kemudian Liga Champions. Itu baru nyali," ujar Cellino kepada Telegraph seperti dilansir Scoresway.

Selain Mourinho, Cellino juga melakukan kontak dengan Carlo Ancelotti yang akan menangani klub raksasa Jerman, Bayern Munich musim depan. Cellino mengungkapkan pembicaraannya dengan eks pelatih Real Madrid itu.

"Ancelotti menelepon saya: 'Massimo, bawa klub ke Liga Premier dan saya datang kepada Anda karena satu-satunya tempat yang saya rindukan dan ingin kembali adalah Inggris'," kata Callino menirukan Ancelotti.

Berita Terkait

Mourinho jadi Manajer Manchester United Musim Depan? Mourinho jadi Manajer Manchester United Musim Depan?
Mourinho Teken Kontrak Dengan Machester United Mourinho Teken Kontrak Dengan Machester United
Everton Buru Mourinho Sebagai Manajer Baru Everton Buru Mourinho Sebagai Manajer Baru

#Manchester United #Jose Mourinho #Leeds United #Liga Inggris #Carlo Ancelotti

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar