Direksi Dirombak, Dirut dan Wadirut Pertamina Dicopot

Yenni Andayani (kiri) diangkat menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PT Pertamina (Persero) melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang berlangsung Jumat (3/2) di Jakarta. Yenni yang menjabat Direktur Energi Baru dan Terbarukan Pertamina, menggantikan Dwi Soetijpto (tengah). (Foto: twitter.com)

Arah -  Kementeri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dikabarkan akan merombak jajaran direksi PT Pertamina (Persero). Langkah tersebut akan dilakukan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang berlangsung Jumat (3/2) hari ini.

Informasi yang diterima arah.com menyebutkan, jabatan direksi yang mengalami perombakan termasuk Direktur Utama yang saat ini dijabat Dwi Soetjipto dan Wakil Direktur Utama Ahmad Bambang.

Baca Juga: Penetapan Harga Gula Jangan Beratkan Konsumen
Pemain ini Hanya Bertahan 24 Jam di Klub Barunya

Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro yang dikonfirmasi mengenai kabar tersebut belum meberikan jawaban. Namun sinyalemen pencopotan Ahmad Bambang dari jabatannya sebagai wakil direktur utama Pertamina, disampaikan melalui akun twitter-nya @abe_ptm.

"Alhamdulillah... telah aku tunaikan amanah ini meski dengan tertatih-tatih. Semoga bermanfaat bagi orang banyak dalam jangka panjang. Aminn," kata pria yangbiasa disapa Abe itu.

Kabar yang beredar menyebutkan, jabatan direktur utama untuk sementara akan diisi oleh Edwin Hidayat Abdullah, yang saat ini menjabat Deputi Menteri BUMN Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata.

Terkait:Polisi Sebut Habib Rizieq Banyak Menyangkal Selama Pemeriksaan
Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika...
Sylvi Diperiksa Bareskrim, #SuperSylvi Curi Perhatian Netizen
KPI Siap Pasang Badan Jamin Perlindungan terhadap Jurnalis
Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq
Gara-gara Konflik, Orangutan Hampir Kehilangan Hutan
Seniman Grafiti '281 Antinuke' Luncurkan Stiker Protes Trump
Janji Manis Djarot di Kampung Ambon
Pooh, Kucing Lucu Berkaki Bionik yang Butuh Rumah Baru. Minat?
FOTO: Nikmatnya Aroma Klasik Kopi Banaran

#Dwi Soetjipto #Jakarta #Pertamina #Kementerian BUMN #Menteri BUMN

Berita Terkait

Polisi Sebut Habib Rizieq Banyak Menyangkal Selama Pemeriksaan Polisi Sebut Habib Rizieq Banyak Menyangkal Selama Pemeriksaan
Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika... Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika...
Sylvi Diperiksa Bareskrim, #SuperSylvi Curi Perhatian Netizen Sylvi Diperiksa Bareskrim, #SuperSylvi Curi Perhatian Netizen

#Jakarta #Pertamina #Menteri BUMN #Kementerian BUMN #Dwi Soetjipto

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar