Bali United Resmikan Pengganti Indra Sjafri

Bali United resmikan Hans Peter sebagai pelatih baru Bali United gantikan Indra Sjafri (foto: baliutd.com)

Arah -  Bali United secara resmi memperkenalkan pelatih anyar yang akan mengisi posisi manager coach Bali United sebelumnya, Indra Sjafri. Pelatih anyar tersebut adalah Hans Peter Schaller. Pelatih asal Austria yang terakhir menjadi asisten Alfred Riedl di timnas Indonesia senior.

Acara perkenalan tersebut berlangsung di restoran Bebek Bengil pada hari Senin (6/2) siang. Dalam acara yang juga disiarkan secara live streaming di channel youtube Bali United TV tersebut sekaligus menjadi ajang perpisahan dengan manager coach sebelumnya, Indra Sjafri.

Hans Peter Schaller dalam wawancara pertama nya mengungkapkan alasannya menerima tawaran Bali United. Ia mengaku tidak sulit untuk dirinya menerima tawaran dari manajemen Bali United.

"Saat pertama kali bertemu dengan manajemen, saya sangat terkesan dengan apa yang dipaparkan tentang tim ini. Hal tersebut dikarenakan apa yang dilakukan tim ini menyerupai apa yang dilakukan tim Eropa. Sebagai pelatih yang pernah melatih di klub Indonesia lainnya, saya melihat ada perbedaan yang cukup besar dengan Bali United. Sangat mudah bagi saya mengambil keputusan karena saya melihat tim ini ada potensi untuk berkembang secara profesional," ujar Hans Peter.

Baca Juga: Persib Selangkah Lagi Gaet Ronaldinho, Tapi...
Persib Jalani Laga Perdana, Ini Yang Dilakukan Polda Jabar



Ia menambahkan, dirinya akan memberikan seratus persen dari apa yang ia bisa untuk tim Serdadu Tridatu. Dirinya juga akan berusaha memberikan tontonan yang menghibur untuk para fans Bali United yang hadir langsung mendukung I Gede Sukadana dan kawan-kawan di stadion.

"Seperti yang saya katakan, saya sangat senang ditunjuk sebagai pelatih Bali United. Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk meningkatkan kualitas tim ini. Dari sisi permainan kami akan menampilkan permainan yang agresif dengan pressing ketat. Saya yakin fans akan menikmati pertandingan ketika mereka datang ke stadion," imbuhnya.

Ditanya mengenai targetnya di Bali United, dirinya tidak ingin terburu-buru memasang target. Mantan pelatih Persiba Balikpapan tersebut lebih memilih untuk menyatukan presepsi antara tim secara keseluruhan terlebih dulu. Namun dirinya yakin dengan materi tim yang ada, tim Serdadu Tridatu akan mampu bersaing setidaknya di posisi lima besar.

"Bicara target saya rasa terlalu awal bagi saya karena saya harus melihat tim ini secara keseluruhan. Namun saya melihat pada dasarnya tim ini memiliki pemain berkualitas termasuk Irfan Bachdim yang pernah bekerja sama dengan saya di timnas Indonesia. Saya percaya kami memiliki potensi untuk berada di posisi lima besar di kompetisi musim 2017. Dengan staff pelatih dan pemain yang ada, saya yakin kita mampu mencapai tujuan itu," kata Hans Peter

Hans Peter Schaller adalah pelatih kelahiran Austria, 5 September 1962. Hans Peter Schaller bisa dibilang pelatih yang tidak asing dengan sepak bola Indonesia. Pelatih yang juga sempat bermain untuk timnas Austria tersebut pernah mengarsiteki Persiba Balikpapan dan PSM Makassar. Bersama Bali United, Hans Peter akan mendapatkan durasi kontrak selama satu tahun. 

(baliutd.com)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Download Aplikasi "ARENA Berita Olahraga Terlengkap"
Klik Banner di Bawah Ini

Terkait:Firman Utina Kembali ke Persib?
Indra Sjafri Ditunjuk Latih Timnas U-19, Ini Komentar Bali United
Persib Bandung Berencana Rekrut Satu Pemain Lagi
Berencana Menambah Pemain, Persib Tunggu Djadjang
Piala Presiden Jadi Ajang Pembuktian Eks Striker Persib Ini
Persipura Jayapura Tumbang
Berangsur Surut Banjir Bandung Selatan Tahun Ini Lebih Luas

#Bali United #Bandung #Indra Sjafri #Liga 1 #Piala Presiden 2017

Berita Terkait

Firman Utina Kembali ke Persib? Firman Utina Kembali ke Persib?
Indra Sjafri Ditunjuk Latih Timnas U-19, Ini Komentar Bali United Indra Sjafri Ditunjuk Latih Timnas U-19, Ini Komentar Bali United
Persib Bandung Berencana Rekrut Satu Pemain Lagi Persib Bandung Berencana Rekrut Satu Pemain Lagi

#Bandung #Bali United #Indra Sjafri #Liga 1 #Piala Presiden 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar