Ayahnya ‘Dicolek’ SBY, Ini ‘Balasan’ Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep. (Foto: instagram.com/kaesangp)

Arah - Cuitan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi viral di media sosial twitter. Dalam kicauannya, SBY mempertanyakan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kapolri soal hak untuk tinggal di negeri sendiri.

Curhatan SBY itu diunggah ke publik setelah rumahnya didemo oleh sekelompok orang.

“Saudara-saudaraku yg mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan "digrudug" ratusan orang. Mereka berteriak-teriak. *SBY*,” tulisnya, Senin (6/2).

“Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*,” lanjut SBY.

Baca Juga: Presiden Segera Terbitkan Surat Pemberhentian Patrialis Akbar
Menggetarkan Hati, Ini Tausiyah Saksi Ahli MUI di Sidang Ahok

Cuitan tersebut lantas ramai di jagat maya. Bahkan sempat menjadi trending topik dengan tagar #SayaBertanya.

Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep pun ikut meramaikan cuitan tersebut. Dia membuat status di Facebook yang isinya membahas soal '#SayaBertanya’ kepada bapak Presiden dan Kapolri.

Hingga pukul 17.19 WIB, postingan Kaesang sudah disebar sebanyak 2.754 kali dan dikomentar oleh 679 netizen di Facebook.

Sebelumnya, dia juga mebuat status yang menyinggung soal mantan. Tidak kalah ramai, postingan itu juga dibanjiri berbagai respon dari netizen. Banyak netizen yang mengaitkan status itu dengan SBY.

Update berita unik terbaru lainnya hanya di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Terkait:Diterpa Hoax,SBY: Follower Saya 9 Juta, Jangan Sampai Diadu Domba
Fatwa Dikriminalisasi, MUI Seperti Akan Dilenyapkan?
Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul?
Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies?#Jakarta #Kaesang Pangarep #sby disadap #mobil demo rumah sby

Berita Terkait

Diterpa Hoax,SBY: Follower Saya 9 Juta, Jangan Sampai Diadu Domba Diterpa Hoax,SBY: Follower Saya 9 Juta, Jangan Sampai Diadu Domba
Demokrat Duga Aksi Demo di Rumah SBY Dilakukan Pihak Kekuasaan Demokrat Duga Aksi Demo di Rumah SBY Dilakukan Pihak Kekuasaan
Patrialis Akbar Ditangkap KPK, Ketua MK:Ya Allah Saya Mohon Ampun Patrialis Akbar Ditangkap KPK, Ketua MK:Ya Allah Saya Mohon Ampun

#Jakarta #mobil demo rumah sby #sby disadap #Kaesang Pangarep

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar