Timses Anies-Sandi Himbau Pelaku Kampanye Hitam Tobat

Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra Muhammad Taufik mengatakan partainya tengah mengkaji tiga nama calon wakil gubernur (Cawagub) yang akan mendampingi Sandiaga Uno pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017. (arah.com/Helmi Shemi)

Arah - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Anies - Sandi, Mohammad Taufik, menegaskan kepada pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas modus kampanye hitam yang menyerang Paslonnya beberapa pekan lalu.

Hal tersebut disampaikan Taufik saat menggelar jumpa pera terkait penyebaran brosur berisikan mareri kampanye hitam di Posko pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug No.6, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2017).

"Kami atas nama tim kampanye menghimbau yang membuat ini untuk bertaubat. Kami akan mengawal ini kepada proses hukum harus cari ke akar sumber penyebar," ujar M. Taufik dilokasi. 

Taufik menilai serangan kampanye hitam yang disasarkan kepada paslon nomor 3 itu diduga berasal dari tren elektabilitas Anies-Sandi jelang Pilkada DKI yang menanjak naik mengungguli paslon lainnya.

Baca Juga: Sandiaga: Program OK OCE Menjangkau Warga Berkebutuhan Khusus
Blusukan di Cakung,Ahok Ditegur Panwaslu karena Tak Kantongi Izin

"Saya sebenernya menangkap ini begini ada serangan tiba-tiba karena dalam kurun waktu belakangan trennya Anies naik tinggi. Saya kira kalau mau nurunin jangan pakai cara-cara yang tidak beradab seperti ini," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, menangkap empat orang yang di duga menyrbarkan brosur berisikan materi kampanye hitam yang mendeskriditkan pasangan nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Keempat pelaku diketahui menyebarkan brosur tersebut di kawasan Pisangan Baru, Matraman, pada Rabu (8/2). Tim pemenangan Anies-Sandi mengecam oenyebaran brosur kampanye hitam yang menyudutkan Anies-Sandi. (Restu)

Terkait:Timses Protes Suara Anies-Sandi Bermasalah
Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat
Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi?
Ini Janji Garda Bangsa kepada Kapolri
Ulama dan Ormas Deklarasi Dukung Habib Rizeq
FOTO: Luis Suarez Pahlawan Sekaligus Pesakitan
Janji Manis Djarot di Kampung Ambon
Deretan Tersangka Penyuap Patrialis Akbar
FOTO: Cerita di Balik Abyab Binsari, Gua Jepang di Pulau Biak
SBY: Penyadapan Bentuk Kejahatan Serius

#Jakarta #Timses Anies-Sandi

Berita Terkait

Timses Anies-Sandi Menduga Adanya Lembaga Survei yang Berpihak Timses Anies-Sandi Menduga Adanya Lembaga Survei yang Berpihak
Berencana Ketemu Habibie, Ini yang akan Dibahas Anies Berencana Ketemu Habibie, Ini yang akan Dibahas Anies
Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika... Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika...

#Jakarta #Timses Anies-Sandi #Pilkada DKI Jakarta 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar