Dituding Suka 'Nyebar' Fitnah oleh Ahok, Ini Balasan Agus

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono memberikan sambutan saat pertemuan dengan para pendukungnya di Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/2). Tim sukses pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menggelar acara yang bertajuk silaturahmi paguyuban bersama Rakyat Tangguh Republik Wibawa (RTRW) dan Laskar Masyarakat Kreatif (LMK). ANTARAFOTO/Yulius Satria Wijaya/aww/17

Arah - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni menyatakan jika kekerasan terhadap perempuan meningkat selama tahun 2015 hingga tahun 2016 sesuai dengan data yang dikeularkan Ombudsman.

"Selama tahun 2015-2016 terjadi peningkatan kekerasan meningkat. Hal itu juga sama seperti video Bapak (Ahok) yang viral. Melakukan kekerasan verbal terhadap perempauan," kata Sylvi di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (10/2).

Menanggapi hal itu, Ahok yang mendapat krittikan itu langsung angkat bicara. Menurutnya, kekerasan verbal itu hanya segelintir kasus yang dibesar-besarkan oleh pemeberitaan media. "Kekerasan verbal, itu satu kasus tapi dibesar-besarkan. Bagaimana orang yang kasar tetapi masih diminta buat foto," timpal Ahok.

Baca Juga: Anies-Sandi ‘Tarung’ Debat, Pendukungnya Asyik Joget Oplosan
Agus Sebut Kepemimpinan Ahok Tak Diimpikan Kaum Disabilitas

"Suka fitnah, fitnah."

Kemudian, moderator Alvitto Deanova kembali memberikan kepada paslon nomor urut 1 untuk menaggapi jawaban tersebut. Agus menilai karakter Ahok adalah karakter yang suka mencurigai dan penyebar hoax.

"Pak Basuki bicara kita fitnah, yang jelas itu sudah diketahui publik, hoax, bapak mempertontonkan kekerasan verbal terhadap perempuan," kata Agus.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Terkait:Agus Siap Perluas Industri Kreatif bagi Wanita Disabilitas
Agus Sebut Kepemimpinan Ahok Tak Diimpikan Kaum Disabilitas
Agus Sebut Birokrasi Akar Masalah Jakarta yang Kompleks
Lembaga Survei: Soal Sentimen Netizen, Agus Kalahkan Ahok
Kendati Hujan, Pendukung Agus-Sylvi Terus Nyanyikan Yel-yel
Keren, Ini Klub Bola yang Punya Stadion Ramah Lingkungan
Janji Manis Djarot di Kampung Ambon
FOTO: Jalan Hidup Agus dari Keluarga, Tentara, dan Pilkada
FOTO: Pasar Senen Diamuk Si Jago Merah
Deretan Tersangka Penyuap Patrialis Akbar

#Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #Pilgub DKI Jakarta #Agus Yudhoyono-Sylviana Murni #Pasangan Agus-Sylvi #Debat Cagub-Cawagub DKI

Berita Terkait

Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir
Ini Kekhawatiran Bahaya Narkoba di Mata Agus-Sylvi Ini Kekhawatiran Bahaya Narkoba di Mata Agus-Sylvi
Lembaga Survei: Soal Sentimen Netizen, Agus Kalahkan Ahok Lembaga Survei: Soal Sentimen Netizen, Agus Kalahkan Ahok

#Jakarta #Debat Cagub-Cawagub DKI #Pasangan Agus-Sylvi #Agus Yudhoyono-Sylviana Murni #Pilgub DKI Jakarta #Pilkada Serentak 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar