Kamu Bagian Dari Warga yang Dipuji AHY?

Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan dan Amira. (Instagram/@annisayudhoyono)

Arah -  Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono memuji warga yang memiliki semangat tinggi untuk menyalurkan suaranya dalam Pilkada 2017.

"Warga Jakarta memiliki antusiasme yang tinggi datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya dengan baik," kata Agus usai mencoblos di TPS 06 Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu.

Masa depan Jakarta, ujar dia, adalah tanggung jawab bersama sehingga untuk melakukan perubahan diperlukan partisipasi semua warga.

"Warga harus menjadi bagian dari perubahan. Semua itu dimulai dengan datang ke TPS," tutur dia yang didampingi istri dan putrinya ke TPS.

Ia mengatakan pesta demokrasi lima tahunan itu merupakan milik semuanya sehingga warga harus aktif berpartisipasi, termasuk mengawasi proses pemilihan di TPS.

Putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu mengatakan menang dan kalah merupakan realitas kehidupan yang tidak perlu dipersoalkan.

"Apa pun hasilnya semua bisa menerima dengan baik, tetapi tentunya kita harus mencegah kecurangan dan pelanggaran, yang menabrak aturan," tutur Agus.

Baca Juga: Ini Sindiran Mega untuk Penyebar Konflik Politik
Anies Akui Tak Takut Soal Kecurangan Penghitungan Suara

Ia juga menolak berandai-andai dan memperkirakan kemungkinan hasil pemilihan, melainkan memilih menunggu hasilnya keluar.

Meski begitu, cagub yang diusung empat partai itu ingin perjuangannya melakukan gerilya lapangan selama berbulan-bulan berakhir dengan hasil yang baik.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni berkompetisi melawan pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat serta pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada 2017.

Terkait:KontraS Sebut Pilkada Momentum Menyulap Figur Politik Lokal
KPU DKI Jakarta Cetak 7,2 Juta Surat Suara
Presiden PKS Yakin Anies-Sandi Beri Keadilan di Jakarta
Masyarakat Diminta Waspada Bahaya Politik Dinasti Jelang Pilkada
Giring 'Nidji': Ahok Inspirasi Saya
Ini Patung Aneh Berusia 7000 Tahun yang Bikin Bingung Arkeolog
FOTO: Pengunjung Rumah Lembang Membludak, Ini Penampakannya
FOTO: Pasar Senen Diamuk Si Jago Merah
Deretan Tersangka Penyuap Patrialis Akbar
FOTO: Cerita di Balik Abyab Binsari, Gua Jepang di Pulau Biak

#Agus Harimurti Yudhoyono #Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #Pilkada DKI Jakarta 2017

Berita Terkait

Wow, Jika Jadi Gubernur AHY Akan  Gelontorkan Dana Rp1 Triliun Wow, Jika Jadi Gubernur AHY Akan Gelontorkan Dana Rp1 Triliun
Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat
Anies: Kecurangan Pasti Akan Terungkap Anies: Kecurangan Pasti Akan Terungkap

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Pilkada Serentak 2017 #Agus Harimurti Yudhoyono

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar