Ditanya Soal 'Nyanyian' Antasari, Ini Jawaban Emosi Aulia Pohan

Aulia Pohan ketika mencoblos Pilgub DKI, Jakarta, Rabu (15/2). (Foto: Arah.com/ Wildan Zulfiansyah)

Arah - Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia, Aulia Tantowi Pohan enggan berkomentar banyak atas ucapan Antasari Azhar tentang kunjungan Hary Tanoe yang memintanya untuk tidak menahan Aulia Pohan karena adanya arahan dari SBY.

Dengan sedikit jawaban, ia mengatakan kepada para media untuk menanyakannya secara langsung kepada SBY ketimbang dirinya. "Tanya SBY saja lah," jawabnya singkat di Rawa Barat, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Sedangkan saat ditanya apakah ada intervensi dari SBY atas kedatangan Hary Tanoe tersebut, dengan sedikit emosi ia menjawab bahwa tidak ada sikap yang dimaksud dari Presiden RI ke 6 tersebut. "Ya enggaklah. Udah pensiun kok ditanya-tanyain," jawabnya dengan sedikit emosi.

Baca Juga: Begini Balasan Istana soal 'Nyanyian' SBY
Kapolda Metro Tantang Antasari Carikan Bukti SMS Gelap

Sebelumnya, Aulia Pohan tiba di TPS 6 sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi. Ia menggunakan hak pilihnya untuk mencoblos nomor urut 1 Agus Yudhoyono-Sylviana Murni yang juga merupakan menantu dari anaknya, Annisa Pohan. Setelah itu, ia langsung kembali menuju kediaman Agus Yudhoyono yang berada di belakang TPS 6, dengan dikawal oleh 2 orang berbadan tegap.

Sebelumnya, secara mengejutkan Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar menyebut Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah orang yang merekayasa kasusnya.

Mendatangai Kantor Bareskrim, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jakarta, Selasa (14/2), Antasari secara blak-blakan membeberkan bagaimana peran SBY itu. Bahkan, di hadapan awak media hari ini, Antasari pun meminta SBY untuk berkata jujur perihal dugaan kriminalisasi terhadap dirinya.

Antasari juga membeberkan percakapan CEO MNC Group Harry Tanoe yang disebutnya diperintahkan SBY untuk tidak menahan Aulia Pohan. (Wildan Zulfiansyah)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Terkait:Tak Terima Pernyataan Antasari,SBY Pastikan Tempuh Langkah Hukum
Diserang Antasari, SBY Minta Pertolongan Allah SWT
Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela
SBY: Tuduhan Antasari Tanpa Dasar, Tuduhan Itu Liar!
SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi
Momen di Balik Pidato Politik SBY
Ini Patung Aneh Berusia 7000 Tahun yang Bikin Bingung Arkeolog
FOTO: Pengunjung Rumah Lembang Membludak, Ini Penampakannya
Deretan Tersangka Penyuap Patrialis Akbar
FOTO: Cerita di Balik Abyab Binsari, Gua Jepang di Pulau Biak

#Jakarta #Susilo Bambang Yudhoyono #Antasari Azhar #Aulia Pohan

Berita Terkait

Diserang Antasari, SBY Minta Pertolongan Allah SWT Diserang Antasari, SBY Minta Pertolongan Allah SWT
Tak Terima Pernyataan Antasari,SBY Pastikan Tempuh Langkah Hukum Tak Terima Pernyataan Antasari,SBY Pastikan Tempuh Langkah Hukum
Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela

#Jakarta #Aulia Pohan #Susilo Bambang Yudhoyono #Antasari Azhar

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar