Ke Ketua MPR, Pasha Ungu Curhat Soal Gaya Berpakaian

Wakil walikota palu Sigit Purnomo

Arah -  Penyanyi yang juga Wakil Walikota Palu, Pasha 'Sigit Purnomo' Ungu, turut hadir dalam pertemuan dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama seratusan artis dan pekerja seni. Pasha mengaku sengaja terbang langsung dari Palu, untuk memenuhi undangan Zulkifli Hasan, yang juga merupakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), partai tempat Pasha berkiprah politik.

Diberi kesempatan oleh Ketua MPR untuk 'curhat' berbagai hal, Pasha seperti tak ingin melewatkan kesempatan itu. Vokalis kelompok musik Ungu ini, sempat menuai kritik terkait gaya berpakaiannya yang menyematkan berbagai jenis badge dan emblem. Pasha pun menyayangkan kritik tersebut.

"Dalam tata acara berpakaian hanya ada duadasarnya. Yaitu aturan dan etika. Soal cara saya berpakaian, aturan mana yang saya langgar? Dari sisi etika, dimana juga salahnya," kata Pasha di hadapan rekan seratusan artis yang hadir di rumah dinas Ketua MPR, Jumat (22/4). "Kecuali kalau saya pakai badge dan emblem di kaki saya, di punggung atau belakang saya," curhat Pasha. 

Berita Lainnya
Netizen Ledek Gaya Berpakaian Wakil Walikota Palu Pasha Ungu
Ketua MPR Persilakan Artis Bebas Bicara



Menurut Pasha, dia berusaha menjelaskan posisinya sebagai pejabat politik. "Saya kan memang pejabat politik. Saya kan dipilih di Pilkada oleh masyarakat," ujarnya. Kalaupun dia tetap menuai kritik, menurut Pasha dia akan terus berupaya mengoreksi diri.

Berita Terkait

Dimintai 'Perlindungan' Oleh Artis, Ini Jawaban Ketua MPR Dimintai 'Perlindungan' Oleh Artis, Ini Jawaban Ketua MPR
Jupe 'Minta Perlindungan' Ketua MPR Jupe 'Minta Perlindungan' Ketua MPR
Ketua MPR Persilakan Artis Bebas Bicara Ketua MPR Persilakan Artis Bebas Bicara

#pasha ungu #Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan #Pancasila #wakil walikota palu #Artis Indonesia #zaskia gotik

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar