Jelang Piala Konfederasi, Australia Tantang Uji Coba Brasil

Timnas Australia akan lakoni laga uji coba kontra Brasil sebelum terjun di Piala Konfederasi 2017

Arah -  Juara Piala Dunia lima kali Brazil, akan melakoni laga persahabatan kontra Australia di Melbourne Cricket Ground pada 13 Juni mendatang. Laga persahabatan ini sekaligus sebagai ujian "The Socceroos" sebelum terjun di Piala Konfederasi yang akan berlangsung pada akhir bulan Juni.

Menteri Pariwisata Australia, Utaam Victoria John Eren mengatakan para penggemar sepak bola Australia akan menikmati untuk menyaksikan pertandingan melawan Brazil, yang akan berhadapan dengan Argentina di lokasi yang sama empat hari sebelumnya.

"Ini merupakan pertandingan yang diinginkan seluruh penggemar sepak bola Australia, dan kami mendapatkannya," kata Eren dalam pernyataannya.

Baca Juga: PSSI Panggil 12 Pemain Yang Berkiprah di Luar Negeri
Tutup Seleksi Dengan Pertandingan Internal, Luis Milla Puas



"Pertandingan ini akan mempertemukan para pemain kami berhadapan dengan yang terbaik di dunia, dan memberi peluang kepada para penggemar kami untuk mendukung "Socceroos" tercinta mereka ketika mereka mempersiapkan diri untuk tugas merengkuh kejayaan di Piala Konfederasi."

Australia yang berstatus juara Asia akan menghuni Grup B pada Piala Konfederasi yang diikuti delapan tim, dan akan berhadapan dengan juara dunia Jerman pada pertandingan pertamanya yang berlangsung pada 19 Juni di Sochi.

Juara Amerika Selatan, Chile dan juara Afrika Kamerun juga berada di grup itu untuk turnamen tersebut, yang akan menjadi ajang ujian untuk Piala Dunia tahun depan di Rusia.

Berita Terkait

Venus Williams Tak Terbendung di Australia Terbuka Venus Williams Tak Terbendung di Australia Terbuka
Wasit Liga Inggris ini Pindah ke Arab Saudi. Kenapa? Wasit Liga Inggris ini Pindah ke Arab Saudi. Kenapa?
Mantan PM: 'Waktunya Sudah Tiba' Australia Akui Palestina Mantan PM: 'Waktunya Sudah Tiba' Australia Akui Palestina

#Jakarta #Australia #Sepak Bola Brasil #Brasil #Brazil #Sepak Bola Nasional #Sepak Bola Dunia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar