Spesial Untuk Raja Salman, Istiqlal Siapkan Toilet Ukuran Arab

Masjid istiqlal. (Foto: Dani Hermansyah)

Arah -  Kepala Bagian Protokol dan Humas Masjid Istiqlal Abu Hurairah Abd Salam mengatakan sejumlah persiapan jelang kedatangan Raja Arab Saudi ke Masjid Istiqlal hampir rampung.

Mulai dipersiapkannya lift khusus untuk Raja Salman beserta 25 Pangeran dan juga 1500 rombongannya. Tak hanya itu, Toilet VVIP pun dibuat khusus, yaitu toilet berstandar Arab yang dibangun pihak masjid.

Menurut Abu Hurairah, toilet yang dibuat memang khusus, lantaran ukuran postur tubuh orang Arab dengan Indonesia berbeda. Jika biasanya orang Indonesia hanya 39-40cm sedangkan orang Arab tinggi klosetnya mencapai 53cm.

Baca Juga: Ini Alasan Raja Salman Tidak Pukul Bedug Masjid Istiqlal
Sambut Kedatangan Raja Salman, Masjid Istiqlal Akan Disterilisasi

Toilet VVIP ini dilengkapi dengan pegangan dan juga keset agar tidak licin, mengenal Raja Arab Saudi sudah berusia 80 Tahun.

Seperti diketahui, kunjungan Raja Arab Saudi kali ini memang dianggap bersejarah, lantaran lebih dari 40 tahun yang lalu Raja Arab mengunjungi Indonesia. 

Berita Terkait

Sambut Kedatangan Raja Salman, Masjid Istiqlal Akan Disterilisasi Sambut Kedatangan Raja Salman, Masjid Istiqlal Akan Disterilisasi
Ini Alasan Raja Salman Tidak Pukul Bedug Masjid Istiqlal Ini Alasan Raja Salman Tidak Pukul Bedug Masjid Istiqlal
Begini Kehebohan Raja Salman dari Saudi Saat Berlibur Begini Kehebohan Raja Salman dari Saudi Saat Berlibur

#Jakarta #raja salman #Salman (Raja Arab Saudi) #Arab Saudi #Masjid Istiqlal

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar