Mantan Istri Buka-bukaan Soal Kehidupan Andika 'The Titan'

Andika ‘The Titan’. (Foto: instagram.com/andikathetitans)

Arah - Mantan isteri Andika Naliputra Wirahardja alias Andika The Titans, Rinada mengaku belum lama ini sempat bertemu dengan Andika. Kesempatan itu diakui Rinada sebatas menjalin silaturahmi saja.

Kala itu, kedatangan Andika berkunjung kerumahnya ditemani personel Noah dan Reza eks drummer Noah. "Terakhir bertemu Andika, Andika dengan teman religiusnya Reza Noah dan sekalian Noah silaturahmi ke rumah," kata Rinada kepada arah.com saat dihubungi melalui whatsapp.

"Itu sebelum dia berangkat itikaf tiga hari di mesjid, beberapa bulan yang lalu," lanjut Rinada menjelaskan.

Pada kunjungan Andika kala itu, Rinada mengatakan mantan suaminya hanya menceritakan sisi religiusnya saja. Ia bahkan tidak pernah mendengar adanya cerita tentang penggunaan narkoba. "Dia cerita tentang perjalanan umrahnya," kata Rinada.

Rinada juga menyatakan mantan suaminya itu mengaku sudah mendapatkan hidayah sepulangnya dari Umrah. "Dan Alhamdulillah Andika bilang sudah mendapat hidayah tepatnya setelah dia di umroh," kata Rinada lagi.

Baca Juga: Penilaian Mengejutkan Tentang Islam Dibalik Seorang Raja Salman
Selfie dan Vlog Raja Salman Jadi Berita Heboh Media Saudi

Meski sudah tidak berstatus sebagai suami isteri, namun Rinada mengaku akan menjenguk demi menjaga silaturahmi. Sebagai sesama muslim memang sebaiknya menjalin silaturahmi. "Inshaa Allah kalo sudah agak tenang Andika dan keluarganya. Sebagai sesama muslim, pasti aku jenguk untuk kasih support dan doa," kata dia.

Saat ini, Rinada hanya bisa berharap mantan personel band Peterpan itu bisa segera menyelesaikan masalahnya. "Semoga masalah ini cepat selesai," harap wanita bergaya rocker itu.

Sebelumnya diberitakan, Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung telah meringkus Andika Naliputra (AN) eks personel Peter Pan karena kedapatan memiliki dan menggunakan narkoba jenis tembakau gorila. "Ada salah satu pelaku berinisial AN usia 37 tahun, dia merupakan salah satu personil band ternama. Dia pemakai," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo di Mako Satres Narkoba Polrestabes Bandung, Rabu (1/3).

Hendro menyampaikan, Andika mendapatkan tembakau gorila melalui media sosial Instagram. Menurut penyelidikan awal, dia diketahui telah menggunakan dua kali. "AN telah menggunakan dua kali, namun demikian akan kita dalami lagi. Ada dua paket gorila, merk-nya Hanoman, memesan melalui Instagram dengan pengedar berinisial D dan E," ungkapnya. (Gilang Syahbani)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ini Janji Garda Bangsa kepada Kapolri Ini Janji Garda Bangsa kepada Kapolri
Kapolda Tolak Tangguhkan Penahanan Aa Gatot. Ini Alasannya Kapolda Tolak Tangguhkan Penahanan Aa Gatot. Ini Alasannya
Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela

#Jakarta #Artis Kasus Narkoba #Andika 'The Titans' #Kasus Narkoba #tembakau gorila

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar