Penerbangan Denpasar Delay Saat Kedatangan Raja Salman

Presiden Joko Widodo (kanan tengah) dan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud (kiri tengah) bersiap berfoto bersama usai bertemu dengan sejumlah pimpinan lembaga Islam dan tokoh-tokoh Islam Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/3). (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Arah -  Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali, diperkirakan terlambat pada Sabtu (4/3) karena rombongan kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan telah mengeluarkan "notice to airmen" (Notam) A0705/17 di Jakarta, Jumat (3/3/2017).

Notam tersebut berisi prakiraan keterlambatan penerbangan di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada 4 Maret 2017 mulai pukul 19.15 WITA sampai dengan 20.00 WITA.

"Prakiraan keterlambatan karena adanya kedatangan tamu VIP," kata JA Barata, Pelaksana Tugas Kepala Biro Kumunikasi dan Informasi Publik Kemenhub.

Baca Juga: Masih di Jakarta, di Mana Raja Salman Sholat Jumat?
Sebelum Liburan, Raja Salman Borong Oleh-oleh di Jakarta?
Sniper Raja Salman Siap Tembak Orang Mencurigakan

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud beserta rombongan dijadwalkan bertolak ke Denpasar Bali pada 4 Maret 2017 setelah melakukan kunjungan kenegaraan, yaitu bertemu Presiden Joko Widodo pada Rabu (1/3) dan Anggota MPR/DPR pada Kamis (2/3).

Sejak kedatangannya pada 1 Maret lalu, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud langsung disambut oleh Presiden Joko Widodo dan melakukan pertemuan di Istana Kepresidenan di Bogor, Jawa Barat.

Rombongan kerajaan yang membawa 25 pangeran serta total 1.500 orang itu pun ingin melanjutkan kunjungannya dengan menikmati liburan di Bali hingga 9 Maret mendatang.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ini Skenario TNI Saat Raja Arab SaudiBerada di Indonesia Ini Skenario TNI Saat Raja Arab SaudiBerada di Indonesia
Fakta-Fakta Mengejutkan Dibalik Kunjungan Raja Salman Fakta-Fakta Mengejutkan Dibalik Kunjungan Raja Salman
Meriahkan Sambutan Raja Salman, DPR Panggil Anggota yang Reses Meriahkan Sambutan Raja Salman, DPR Panggil Anggota yang Reses

#Jakarta #raja salman #Pariwisata Bali #Bandara Ngurah Rai

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar