Iwan Fals Hingga Ne-Yo Akan Hentak Panggung Java Jazz Malam Ini

iwan fals(foto/instagram/iwanfals)

Arah - Java Jazz Festival 2017 memasuki hari ketiga. Pada hari terkahir ini, sederet musisi beken tanah air bakalan tampil menghibur pengunjung di JI EXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (5/3).

Salah satunya yakni musisi legendaris Iwan Fals yang akan dijadwalkan manggung di Hall B3/C2 pada pukul 23.00 WIB. Iwan Fals baru kali ini tampil di panggung Java Jazz. Pria yang selalu diiringi oleh pendukung Orang Indonesia (OI) ini adalah penyanyi pop.

Tak hanya itu, Iwan Fals nantinya akan berkolaborasi dengan musisi internasional seperti Maurice Brown dan Kirk Whallhum.

Baca Juga: Jamu Pusamania Borneo, Kang Emil Siap 'Birukan' Si Jalak Harupat
Aksi Pamungkas Chick Corea Tutup Java Jazz Festival Hari ke-2

Selain Iwan Fals, nama-nama musisi lokal seperti Barasuara, Glenn Fredly, Monita Tahalea, Tohpati Bertiga dan Radhini akan tampil malam hari ini.

Sedangkan, untuk musisi luar negeri, penonton setia Java Jazz akan disugukan penampilan spesial dari musisi Hip-hop Ne-Yo. Selain Ne-Yo juga ada Fareed Haque feat Tony Monaco juga akan menyuguhkan alunan musik yang tak kalah indah.

Nama seperti Maurice Brown lalu Sergio Mendes masih mengisi festival musik jazz bertaraf Internasional itu. (Restu Saputra)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’ Akibat Ojek Online, Pejabat Malaysia Sebut Jakarta ‘Terbelakang’
Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK Patrialis Akbar Terjaring OTT KPK? Ini Tanggapan MK
Usut Suap Reklamasi, KPK akan Panggil Plt Gubernur DKI Jakarta Usut Suap Reklamasi, KPK akan Panggil Plt Gubernur DKI Jakarta

#Jakarta #Java Jazz Festival (JJF) 2017 #Iwan Fals #Ne-Yo

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar