Ridwan Kamil Ungkap Alasannya Sowan Ke PDI Perjuangan

Ridwan Kamil memberikan apresiasi siswa SMAN 6 Kota Bandung yang membantu mengamankan teroris, Selasa (28/2/2017). (arah.com/Ratih Prastika)

Arah - Walikota Bandung Ridwan Kamil, mengungkapkan alasannya menjalin komunikasi dengan beberapa partai termasuk PDI Perjuangan baru-baru ini.

Hal tersebut diketahui terkait rencananya maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang.

"Komunikasi dengan PDIP kan saya sudah bilang, saya tidak berpartai karena tidak berpartai tidak punya daya mengambil keputusan maka saya berkomunikasi ke semua partai tidak pilih-pilih," ujarnya saat ditemui di Gedung Landmark, Kota Bandung, Selasa (7/3/2017).

Baca Juga: Hadapi Pilgub Jabar, PDIP: Baru Ridwan Kamil yang Sowan
Dicalonkan Walikota Kembali Oleh PKS, Ini Tanggapan Ridwan Kamil

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Kang Emil ini menyatakan komunikasinya dibangun karena tak ada yang bisa menjamin partai mana yang akan mendukungnya bila resmi maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang.

"Karena nggak ada yang menjamin ada yang mau mendukung saya, jadi saya nggak mau GR, supaya nggak GR saya datangi satu-satu," terangnya.

Ia juga kembali menegaskan, belum ada kepastian mengenai keputusannya maju di Pilgub Jabar.

"Sampai hari ini belum ada kepastian belum ada yang mau, jadi belum ada keputusan," katanya.

Nama Ridwan Kamil kian santer terdengar akan mencalonkan diri dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 terutama pasca komunikasi politiknya bersama beberapa partai termasuk DPP PDI Perjuangan.

Berita Terkait

Kehilangan Uang, Ridwan Kamil Jalan Kaki Sepanjang Trotoar ini Kehilangan Uang, Ridwan Kamil Jalan Kaki Sepanjang Trotoar ini
Kini Sejarah Bandung Era Wiranatakusumah Bisa Digali di Sini Kini Sejarah Bandung Era Wiranatakusumah Bisa Digali di Sini
Jalin Komunikasi dengan Partai, Ridwan Kamil Tak Mau 'GR' Jalin Komunikasi dengan Partai, Ridwan Kamil Tak Mau 'GR'

#Bandung #Ridwan Kamil #Kang Emil #Walikota Bandung

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar