Presiden Afsel Bertamu ke Megawati, Ahok Juga Hadir

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menerima kedatangan Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma hari ini, Rabu (8/3/2017), di Kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. (arah.com/Harri Muthahhari)

Arah - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menerima kunjungan Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma hari ini, Rabu (8/3/2017).

Pertemuan itu dihadiri juga oleh calon petahana gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di kediaman Megawati, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017).

Menurut Sekjen Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, kunjungan ini memiliki nilai sejarah yang kuat dan menjadi tujuan pertemuan tersebut.

"Kunjungan ini memperkuat ikatan kesejarahan tersebut, dan akan dibahas," katanya.

Baca Juga: Menangkan Ahok-Djarot, Ini Perintah Megawati
Raja Salman Persatukan SBY dan Megawati dalam Satu Tempat

Hasto menjelaskan, pertemuan itu juga menumbuhkan dialog antara Afrika Selatan dan Asia.

"Bagaimana dialog bangsa-bangsa Afrika Selatan itu dan Asia ditumbuhkan," ujarnya.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat kementerian Afrika Selatan seperti Menteri Hubungan Internasional, Menteri Kesehatan , Menteri Pertanian , Menteri Kelautan dan Perikanan. (Harri Muthahhari)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ahok-Djarot Gelar 'Quick Count' di Rumah Mega Ahok-Djarot Gelar 'Quick Count' di Rumah Mega
Puji Presiden Afrika Selatan, Ahok: Sudah 75 Tahun Masih Gagah Puji Presiden Afrika Selatan, Ahok: Sudah 75 Tahun Masih Gagah
Kerja Sama Jakarta-Capetown, Ahok Dorong Kepulauan Seribu Kerja Sama Jakarta-Capetown, Ahok Dorong Kepulauan Seribu

#Jakarta #PDI Perjuangan #Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri #Hasto Kristiyanto #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Afrika Selatan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar