Tiga Artis Ini Akui Sering Googling Diri Sendiri, Untuk Apa Ya?

Iwan Fal, Anji, GAC saat acara peluncuran fitur baru google di jalan Senopati Jakarta Selatan, Rabu (7/3). (Foto: Arah.com/ DIni)

Arah - Pernah nggak sih kalian googling diri sendiri di dunia maya? Kalau pernah nggak usah takut, kalian nggak sendirian kok.

Rupanya, ada dua orang artis dan satu grup vokal nih yang mengakui sering meng-googling diri sendiri di dunia maya.

Yap, mereka adalah penyanyi legendaris Iwan Fals, Anji sang pelantung tembang 'Dia', dan Gamaliel, Audrey, Cantika yang tergabung dalam grup vokal GAC. Ketiganya mengakui secara terang-terangan kalau suka penasaran mencari nama sendiri di mesin pencari Google.

Pelantun lagu ‘Bento’ itu mengatakan bahwa dirinya sering googling diri sendiri saat lupa lirik. Bahkan, dia banyak mendapati informasi tentang dirinya sendiri yang salah saat menelusuri namanya di internet.

"Pernah sering bahkan banyak informasi yang salah juga, nama atau syair sendiri, karena suka lupa," ujarnya sambil tersenyum pada acara peluncuran fitur baru google di jalan Senopati Jakarta Selatan, Rabu (7/3) kemarin.

Baca Juga: Pujian Sophia Latjuba untuk Anaknya yang Tampil di Java Jazz
Patut Dicontoh! Ini Kebiasaan Unik Iwan Fals Usai Selesai Konser

Sama seperti Iwan Fals, pelantun lagu 'Dia' Anji mengakui banyak informasi yang salah tentang dirinya. Namun dia lebih memilih untuk mengedit sendiri apa yang salah terkait informasi tersebut.

"Anji, suka nyari beberapa informasi di google banyak yang salah, itu tautan wiki, bisa diedit sendiri, dan bukan foto gue malah foto orang india," ujarnya sambil tersenyum.

Berbeda dengan Iwan Fals dan Anji yang banyak mendapat informasi salah, grup vocal GAC malah menemukan informasi yang lengkap tentang mereka khususnya terkait album, lagu, dan video clip.

"Semua orang pernah, yang keluar paling album, lagu, dan video clip," ujar Audrey mewakili pertanyaan salah satu wartawan tersebut. (Dini Afrianti)

Video trending pilihan redaksi:

Berita Terkait

Iwan Fals dan Anji Terpesona dengan Fitur Baru Google Iwan Fals dan Anji Terpesona dengan Fitur Baru Google
Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq? Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq?
Stabilitas Negara Terganggu, PKS: Apa Benar karena Fatwa MUI? Stabilitas Negara Terganggu, PKS: Apa Benar karena Fatwa MUI?

#Jakarta #Google #Iwan Fals #Gamaliel Audrey Cantika (GAC)

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar