Catat! Setnov Ucap Sumpah Tak Terima Suap Korupsi E-KTP

Ketua DPR RI, Setya Novanto di acara pembukaan rakornis korbid kepartaian DPP Partai Golkar, Kamis (9/3/2017). (foto/arah.com/Gilang)

Arah - Nama Ketua DPR RI, Setya Novanto santer dikabarkan telah menerima suap dari kasus korupsi E-KTP. Namun dengan tegas ia membantah jika ikut terlibat daru pusaran mega korupsi yang telah bergulir sejak 2011 lalu itu.

"(Pertemuan) itu tidak pernah ada dan saya sudah bersumpah bahwa saya tidak pernah menerima apa pun dari e-ktp," kata Setya Novanto saat Rakornis Korbid Paryai Golkar di Redtop Hotel, Pecenongan, Gambir, Jakarta Pusat (9/3).

"Saya demi Allah kepada kader saya di seluruh Indonesia bahwa saya tidak pernah menerima dana apa pun dari itu," tegasnya menambahkan.

Baca Juga: Aher akan Terapkan Aturan Sama untuk Angkutan Online
Namanya Disebut di Kasus E-KTP,Ini Permintaan Setnov untuk Golkar

Novanto mengatakan, pengakuannya kali ini adalah dalam rangka memberikan kekuatan untuk seluruh kadernya agar tidak mudah termakan isu miring terhadap dirinya selaku Ketua Fraksi Partai Golkar.

"Ini saya memberikan kekuatan kepada daerah-daerah jangan sampe kita menanggapi isu-isu. Godaan-godaan kita, partai kita makin baik, dukungan pemerintahan kita semakin baik, elit besar kita ada yang mngatakan kita turun, mudah-mudahan nanti bulan Maret hasilnya mudah-mudahan kita berdoa, kita akan menambah naik," ucapnya.

Novanto optimis dengan perkembangan partainya yang semakin baik. sehingga dirinya mengatakan, kasus e-ktp yang melilitnya hanyalah sebuah godaan. "Inilah godaan-godaan kita, jangan berkecil hati kalau ada yang menyampaikan hal-hal yang negatif terhadap kita, hal-hal yang kurang etik kepada kita. Kita harus kuat, solid, berakal itulah jati diri partai Golkar," serunya. (Gilang Syahbani)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Namanya Disebut di Kasus E-KTP,Ini Permintaan Setnov untuk Golkar Namanya Disebut di Kasus E-KTP,Ini Permintaan Setnov untuk Golkar
Terungkap, Ini Peran Setya Novanto di Kasus Korupsi E-KTP Terungkap, Ini Peran Setya Novanto di Kasus Korupsi E-KTP
Setya Novanto, Sosok Piawai Mengarungi Badai Setya Novanto, Sosok Piawai Mengarungi Badai

#Jakarta #Korupsi e-KTP #Setya Novanto #Ketua Umum Partai Golkar #Partai Golkar

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar