Temui Jokowi, SBY Akui Ada 'Mis-Informasi' yang Perlu Diluruskan

Presiden Joko Widodo bersama Presiden keenam RI SBY. (Foto: Biro Pers, Media dan Informasi)

Arah - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, tidak baik ada miskomunikasi dan misinformasi antara dirinya dengan Presiden Joko Widodo, sehingga ia menganggap pertemuan pada Kamis siang menjadi ajang saling klarifikasi atas berbagai hal.

Mantan Presiden SBY dan Presiden Jokowi bertemu di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (9/3). Mereka bertemu sekitar satu jam yakni mulai 12.15-13.15 WIB. Keduanya mengobrol di beranda belakang Istana Merdeka ditemani teh hangat dan lumpia jakarta.

Baca Juga: Intip Yuk Pertemuan Presiden Jokowi dengan SBY
LPSK Was-was Ancaman ke Terdakwa Kasus E-KTP

"Insya Allah, insya Allah, saya senang sekali saya bisa menjelaskan. Beliau mendengar dengan seksama saya juga mendengar dari beliau. Alhamdulillah, ini awal yang baik karena tidak baik kalau ada miskomunikasi dan misinformasi di antara beliau dan saya ataupun di antara kami-kami yang pernah memimpin negeri ini," kata SBY.

Ia mengakui lantaran jarang bertemu atau sudah lama tidak bertemu maka mungkin saja ada miskomunikasi dan misinformasi antarkeduanya. Oleh karena itu, ia menganggap pertemuan itu sebagai ajang untuk tabayyun atau saling memberikan penjelasan hingga jelas keadaannya.

"Sedikit memang karena jarang bertemu atau sudah lama tidak bertemu mungkin saja ada informasi-informasi yang tidak sepatutnya didengar baik oleh beliau atau saya sendiri," katanya.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Intip Yuk Pertemuan Presiden Jokowi dengan SBY Intip Yuk Pertemuan Presiden Jokowi dengan SBY
Diam-Diam SBY Temui Jokowi Siang Ini di Istana Diam-Diam SBY Temui Jokowi Siang Ini di Istana
Datang ke Bogor, Ternyata Raja Salman akan Lakukan Kegiatan Ini Datang ke Bogor, Ternyata Raja Salman akan Lakukan Kegiatan Ini

#Jakarta #presiden joko widodo #presiden jokowi #Susilo Bambang Yudhoyono

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar