Kamu Percaya Botol Bisa Jatuh Sendiri? Lihat Video Ini Deh

Ilustrasi Ruangan Angker (Foto:Foter)

Arah - Jika ruang kerja pada pagi hari digunakan para pegawai untuk bekerja, mungkin tidak begitu ketika dimalam hari. Dan justru, aroma mistis akan lebih terasa di malam hari.

Postingan akun instagram @pojokmistis2016 ini mungkin bisa membuktikannya. Video yang diunggah pada Sabtu (11/3) kemarin, memperlihatkan seseorang yang tampak ingin mengecek sebuah ruangan dan mematikan lampu. Pada caption dituliskan jika kejadian tersebut terjadi di daerah Jakarta Selatan.

"Video n caption by. @fachry1996. Min liat deh videonya. ini kejadian nya di kantor spbu di bawah cafe. gelas nya jatoh sndiri. kata org yg di dlem vidio itu, di bawah dia liat tuyul. Daerah jakarta selatan min di cawang tepatnya."

Namun, yang didapati pria ini justru diluar dugaan. Dari rekaman CCTV terlihat jelas ketika pria tersebut berada diruangan, sebuah bunga sistetis bergerak sendiri. Kemudian ia lantas mematikan lampu dan hendak keluar. Namun ia justru mendapati sebuah botol yang terletak di atas meja tiba-tiba jatuh sendiri.

Baca Juga: Maskapai Wings Air Buka Rute Ternate-Labuha

Kemudian pada video kedua yanhg diunggah @pojokmistis2016 itu, pria kembali masuk ke ruangan tersebut untuk meletakkan kembali botol yang tadi terjatuh. Namun ketika ia hendak keluar, lagi-lagi sebuah botol yang terletak di meja yang lain kembali jatuh.

Sontak, ia langsung lari keluar dan langsung mengunci pintu ruangan tersebut. Video tersebut langsung menjadi viral. Video pertama yang diunggah telah ditonton hampir mencapai 60 ribu kali. Sedangkan video kedua telah ditonton lebih dari 30 ribu kali.

Update Berita unik terbaru lainnya hanya di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen Djarot Sebut Pedagang Pasar Senen Akan Direlokasi ke Blok V Senen
Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela
Survei Poltracking: Ahok Tetap Sandang Predikat Cagub Ter... Survei Poltracking: Ahok Tetap Sandang Predikat Cagub Ter...

#Jakarta #Instagram Unik #Kejadian Unik

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar