Beri Rasa Aman, Polisi Pantai Pangandaran Patroli dengan Sepeda

Ilustrasi Polisi Apel Siaga (Foto:Antara)

Arah -  Kepolisian Resor Ciamis mengefektifkan patroli pengamanan kawasan objek wisata Pantai Pangandaran di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman wisatawan.

"Melaksanakan patroli dialogis dengan wisatawan dan pedagang kaki lima di Objek Wisata Pangandaran," kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus melalui siaran pers, Minggu.

Ia menuturkan jajaran Kepolisian Resor Ciamis menggelar kegiatan Patroli Polisi Pantai Pangandaran di kawasan objek wisata Pangandaran mulai pukul 09.00 sampai 13.00 WIB.

Patroli yang dipimpin langsung Kepala Polsek Pangandaran itu, kata dia, melibatkan anggota dari jajaran Satuan Lalu Lintas, Sabhara Polisi Pantai Polsek Pangandaran, dan Polres Ciamis, Satuan Polisi Air serta personel Sidamulih.

Baca Juga: Timses Anies-Sandi: Dukungan PPP Seperti Magnet Besar Kemenangan
Djarot Ingin Maulid Nabi di Monas Jadi Agenda Tahunan

"Patroli Polisi Pantai Pangandaran Polres Ciamis di objek wisata Pangandaran dipimpin oleh Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, adapun yang mengikuti kegiatan sebanyak lebih kurang 20 orang," katanya. seperti dikutip antara

Ia menyebutkan patroli pantai menggunakan sepeda tersebut dilakukan dengan menyusuri Pantai Barat Pangandaran, pesisir area berenang, Cagar Alam, kemudian Pantai Timur.

Setiap personel, lanjut dia, melaksanakan tugas dengan memberikan arahan kepada pengunjung agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Selama kegiatan berlangsung dari awal sampai dengan selesai berjalan aman, tertib dan kondusif," katanya.

Berita Terkait

Ada Penampakan di Unggahan Sekda Jabar Ini, Kamu Bisa Lihat? Ada Penampakan di Unggahan Sekda Jabar Ini, Kamu Bisa Lihat?
Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies? Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies?
Polisi Sebut Habib Rizieq Banyak Menyangkal Selama Pemeriksaan Polisi Sebut Habib Rizieq Banyak Menyangkal Selama Pemeriksaan

#Jakarta #Pantai Pangandaran #Pangandaran #jawa barat #Pengamanan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar