Djarot Dilempar Botol, Ini Komentar Mantan Politisi Demokrat

Politisi demokrat dan mantan menteri pemuda dan olahraga Hayono Isman (foto/arah/may ridwan)

Arah -  Mantan Politisi Partai Demokrat Hayono Isman menyesalkan aksi oknum jamaah yang melempari botol minuman kepada Calon Gubernur DKI nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat, pada acara Haul Soeharto sekaligus shalawat untuk negeri di Masjid At-Tin Jakarta Timur.

"Kejadian di Masjid At-Tin itu oknum dan patut di sesalkan karena tidak bolehlah disebuah masjid kita tidak suka dengan orang yang kita pilih dan membuat sesuatu yang bersifat tidak patut," kata Hayono Isman setelah mengahdiri acara Komunitas Warga Senior Jakarta di Oakwood, Jakarta Selatan, Minggu (12/3).

Hayono Isman yang juga mantan Menteri Pemuda dan Olahraga di zaman Orde Baru tersebut menuturkan adanya oknum yang melempari Calon Gubernur nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat tergerak oleh rasa kebencian yang di ciptakan oleh tim salah satu pasangan calon Pilkada DKI Jakarta.

Baca Juga: Ternyata, Kiai NU Perbolehkan Pilih Pemimpin Non-Muslim
Final Piala Presiden, Jokowi Nonton Langsung di Stadion Pakansari

Lanjutnya, hal tersebut membuat sangat berbahaya, jika sampai Pilkada DKI telah selesai tetapi masih menanam kebencian, menanam dendam itu karena menggunakan isu agama.

"Gunakanlah isu  program yang membuat dekat dengan masyarakat, jangan menggunakan isu agama. Isu agama dapat merusak rasa kebersamaan dalam bermasyarakat, karena hanya untuk memenangkan calonnya pada Pilkada DKI," kata Hayono.

Diketahui sebelumnya, kemarin Sabtu, 11 Maret 2017 Calon Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dilempari botol minuman dan diteriaki kafir seusai menghadiri acara memperingati Supersemar ke-51 dan Haul Soeharto sekaligus shalawat untuk negeri di Masjid At-Tin Jakarta Timur. (Muhamad Ridwan)

Berita Terkait

Timses Anies-Sandi:  Demokrat Disinyalir  Akan Segera Bergabung Timses Anies-Sandi: Demokrat Disinyalir Akan Segera Bergabung
Relawannya Pindah Haluan, Ini Tanggapan Partai Demokrat Relawannya Pindah Haluan, Ini Tanggapan Partai Demokrat
Ini Alasan Djarot Tetap Hadir di MasjId At-Tin Meski Diusir Ini Alasan Djarot Tetap Hadir di MasjId At-Tin Meski Diusir

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Djarot Saiful Hidayat #Masjid #Partai Demokrat

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar