Jokowi Umumkan Kelahiran Anak Kambing di Vlog Pribadi

Vlog Jokowi umumkan kelahiran anak kambing (YouTube)

Arah -  Presiden Joko Widodo kembali merilis video blogging atau dikenal vlog terbarunya. Kali ini, Jokowi mengumumkan kelahiran anak kambing peliharaannya di Istana Bogor.

Video berjudul '#JKWVLOG Kelahiran Dua Ekor Anak Kambing di Istana Bogor' yang diunggah di YouTube pada Senin, (13/3), sekitar pukul 18.00 WIB itu langsung dipirsa 47 ribu kali.

Dalam video itu dijelaskan bahwa ada kabar gembira dari Istana Bogor. Telah lahir dua ekor bayi kambing yang sehat dan lucu, menambah jumlah kambing menjadi sepuluh ekor.

Berikut yang dibicarakan Jokowi di vlog terbarunya yang berdurasi 1:36 menit.

Baca Juga: Media Asing Bahas Jokowi Bikin Vlog Bareng Raja Salman
Meme-meme Terlucu Sindir Kasus Mega Korupsi E-KTP

"Pagi ini, saya merasa bergembira sekali. Alhamdulillah, tadi pagi telah lahir lagi dua anak kambing yang saya pelihara. Ini coba (lihat), lucu-lucu ini. Nihh."

"Dan yang ini, lahirnya dua minggu yang lalu. Jadi, dua bulan yang lalu lahir satu ekor, seminggu yang lalu lahir dua ekor. Hari ini lahir dua ekor. Jadi anaknya ada lima dan induknya ada lima. Jadi, sekarang saya punya kambing totalnya sepuluh."

Di akhir video Jokowi juga memberikan sebuah pesan.

"Kelahiran adalah rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Kelahiran adalah pembaharuan. Sebuah amanah dan berkah yang bermakna optimisme masa depan. Sesulit apapun proses kelahiran, tetapi akhirnya selalu indah, bahagia dan optimis. Di mana ada optimisme, maka di situ ada cinta," kata Jokowi.

Mau lihat Vlog Jokowi? Simak video di bawah ini.

Berita Terkait

Media Asing Bahas Jokowi Bikin Vlog Bareng Raja Salman Media Asing Bahas Jokowi Bikin Vlog Bareng Raja Salman
Minta MRT Dipercepat, Jokowi: Jangan Pikirkan Biaya Minta MRT Dipercepat, Jokowi: Jangan Pikirkan Biaya
Presiden Jokowi Direncanakan Hadir di Pembukaan Piala Presiden Presiden Jokowi Direncanakan Hadir di Pembukaan Piala Presiden

#Jakarta #Vlog #Jokowi vs Kaesang #Youtube Jokowi #presiden joko widodo #Joko Widodo

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar