Polisi akan Cari Kebenaran Kabar Tewasnya Bahrumsyah di Suriah

Ilustrasi Serangan Militer ke ISIS (Foto:Antara)

Arah -  Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan pihaknya masih akan mengklarifikasi kabar tewasnya salah satu petinggi kelompok teroris ISIS asal Indonesia bernama Bahrumsyah di Suriah.

"Kami masih menunggu klarifikasi dulu," kata Boy di Jakarta, Rabu.

Menurut dia, Polri akan mendalami info awal yang menyebarkan kabar itu.

Boy melanjutkan, "Kami belum berani bilang kabar itu benar. Memang info itu ada, tapi kami harus klarifikasi dan identifikasi lebih lanjut dari sumber kabar tersebut."

Baca Juga: Didesak Mundur karena Kasus E-KTP, Ini Jawaban Ketua KPK
Wapres Jusuf Kalla Pimpin Rapat Persiapan Asian Games 2018

Sebelumnya Straits Times Singapura melaporkan bahwa pemimpin militan ISIS asal Indonesia terbunuh dalam bom bunuh diri yang gagal yang ditujukan kepada tentara Suriah.

Mengutip antara, Bahrumsyah tewas setelah mobil berisi peledak yang dikemudikannya ke pasukan Arab Suriah di Palmyra meledak tiba-tiba.

ISIS mengkonfirmasi Bahrumsyah tewas, namun mereka mengklaim di sosial media bahwa serangan bunuh diri oleh Abu Muhammad Al Indonesi itu berhasil menghancurkan musuh.

Berita Terkait

Dianggap Menghina Merah Putih,FPI Dilaporkan Ormas Ke Polda Metro Dianggap Menghina Merah Putih,FPI Dilaporkan Ormas Ke Polda Metro
ISIS Paksa Anak-Anak Kemudikan Truk Beruatan Bom ISIS Paksa Anak-Anak Kemudikan Truk Beruatan Bom
16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki 16 WNI yang Ditangkap Densus 88 Sempat Dideportasi Otoritas Turki

#Jakarta #Kepolisian #Komandan ISIS #Kepolisian RI #ISIS #Boy Rafli Amar

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar