Dukun Malaysia Lakukan Ritual Aneh Untuk Tangkal Serangan Korut

Dukun Malaysia Lakukan Ritual Aneh Untuk Tangkal Serangan Korut

Arah - Terkait tewasnya Kim Jong Nam kakak tiri presiden Korea Utara, Kim Jong Un, di negeri Jiran, membuat Hubungan Malaysia dan Korut jadi tegang.

Beberapa cara dilakukan masyarakat Malaysia untuk melindungi negaranya, salah satunya dengan cara unik yang dilakukan seorang pria bernama Ibrahim Mat Zin.

Dilansir dari The Star Online, Pria yang menyebut dirinya sebagai "Raja Bomoh Sedunia" ini bersama ketiga asistennya melakukan ritual di dekat pantai guna melindung Malaysia dari serangan Korea Utara.

Baca Juga: Ternyata Ini Jawaban Penyebab Kemacetan di Jakarta
Canggih! Robot Ini Bisa Ngambek Diperlakukan Kasar Oleh Manusia

Dengan menggunakan lima meriam bambu, dua kelapa dan sepasang tongkat sebagai teropong, Raja Bomoh Sedunia komat kamit membacakan mantra sambil memercikan air.

"Kali ini, ritual ini adalah untuk melindungi Malaysia dari ancaman atau serangan dari negara lain terutama Korea Utara.," tutur Raja Bomoh Sedunia.

Ia menambahkan bahwa kasinya ini adalah sebuah peringatan untuk memastikan agar konflik yang terjadi bisa segera selesai.

"Selain itu, ritual ini juga untuk melunakkan hati Korea Pemimpin Tertinggi Utara sehingga ia akan melepaskan Malaysia segera dan menyelesaikan masalah ini (pembunuhan Kim Jong Nam, red) situasi," ucap Raja Bomoh Sedunia.

Berita lucu dan unik lainnya hanya di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:


 

Berita Terkait

PBB Minta Malaysia-Korea Utara Selesaikan Masalah dengan Tenang PBB Minta Malaysia-Korea Utara Selesaikan Masalah dengan Tenang
Ternyata Kim Jong Nam Miliki Bisnis  Software di Indonesia Ternyata Kim Jong Nam Miliki Bisnis Software di Indonesia
Pemerintah Malaysia Keluarkan Travel Warning Pasca Pembunuhan Nam Pemerintah Malaysia Keluarkan Travel Warning Pasca Pembunuhan Nam

#Jakarta #Malaysia #Korea Utara #Dukun

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar