Sambangi Kediaman Ahmad Dhani, Ini yang Dilakukan Sandiaga Uno

Sandiaga Uno, Fadli Zon dan Ahmad Dhani, Jakarta, Sabtu (18/3). (Foto: Arah.com/ Gilang Syahbani)

Arah - Kediaman musisi Ahmad Dhani diramaikan dengan para pendukung Anies-Sandi dan bendera partai Gerindra. Sekitar pukul 19.40 WIB, Sandiaga Uno terlihat mendatangi kediaman suami dari Mulan Jameela itu.

Keduanya saling berjabat tangan lalu kemudian pria yang arab disapa Sandi tersbut terlihat mengenakan sebuah syal ke leher Ahmad Dhani. Keduanya pun sempat duduk bersama menikmati secangkir kopi.

"Hari ini adalah salah satu bentuk dukungan warga Pondok Indah, ada pak RT yang dukung pasangan nomor tiga yaitu Mas Anies dan Sandiaga Uno. Kita berkomitmen akan memenangkan pasangan nomor tiga di Rt-RT kami," kata Dhani di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan (18/3).

Baca Juga: Kocak! Begini Ekspresi Ahok Saat Anak yang Digendongnya Menangis
'Nyentrik' Abis! Gaya Menteri Susi Ini Hebohkan Netizen

Dhani melanjutkan, kedatangan Sandi ke kediamannya adalah salah satu upaya untuk meyakinkan warga di sekitar rumahnya bahwasannya Anies-Sandi akan mengembangkan kesenian dan kebudayaan.

"Mas Sandi berkomitmen tidak hanya pada ukm tapi juga kesenian dan kebudayaan," kata Dhani.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. tampak hadir dalam kesempatan itu. Ia menyampaikan Jakarta perlu memajukan sektor seni dan budaya. "Berangkat dari seni budaya, kalau nggak, ya lihatlah omongannya kasar, marah-marah untuk itu kita harus punya pemimpin yang berbudaya dan beradap," ujar Fadli Zon. (Gilang Syahbani)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Sambil Lari Pagi, Sandiaga Penuhi Panggilan Polsek Tanah Abang Sambil Lari Pagi, Sandiaga Penuhi Panggilan Polsek Tanah Abang
Terjerat Kasus Hukum, Sandi: Ada Pemanfaatan Situasi Politik Terjerat Kasus Hukum, Sandi: Ada Pemanfaatan Situasi Politik
Tolak Kecurangan, Sandiaga Ajari Warga Cara 'Salam 3 Jari' Tolak Kecurangan, Sandiaga Ajari Warga Cara 'Salam 3 Jari'

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Putaran Kedua #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Anies-Sandi #Sandiaga Uno #Ahmad Dhani

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar