Ada Kecelakaan, Anies Lolos dari Maut!

Pengunjung Blok M square membantu evakuasi korban lift jatuh. (Foto: twitter)

Arah -  Kelahiran, rezeki, jodoh, dan kematian adalah rahasia Ilahi. Hal itu berlaku untuk semua orang, baik rakyat jelata atau pun pejabat dan mantan pejabat.

Demikian pula bagi Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Jika takdir belum tiba, maka tak ada yang bisa terjadi padanya tanpa kehendak Allah Swt. Termasuk ketika kecelakaan terjadi, dan Anies nyaris menjadi korban.

Saat salah satu lift di kawasan Blok M Square, Jakarta selatan, jatuh pada Jumat (17/3) lalu, terungkap fakta bahwa Calon Gubernur yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu ternyata sedang berada di gedung tersebut.

Baca Juga: 3 Kebijakannya Digugat, Hakim Nyatakan Ahok Kalah!
Dituding Akan Terapkan Syariat Islam, Anies: Buktinya Palsu!
Terungkap! Foto Pertemuan Ahok dengan Keluarga Cendana

Anies saat itu usai menunaikan salat Jumat di Masjid Nurul Iman yang berada di lantai 7 mal tersebut. "Dalam perjalanan usai salat Jumat, saya mengarah ke lift. Namun sebelum sampai ke lift banyak warga meminta swafoto," tutur Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Tiba di depan lift, lanjutnya, ternyata antrean cukup padat. "Saya kemudian diarahkan ke eskalator untuk turun ke kantor pengurus DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Nurul Iman. Memang butuh waktu tempuh lebih lama untuk sampai ke lantai dasar," paparnya.

Baca Juga:

Perhatikan Tanda di Kuku untuk Ketahui NasibmuAhmad Dhani Harap Anies-Sandi Bikin Festival Jazz Tiap Bulan

Baru kemudian Anies tahu, bahwa lift yang batal digunakannya itu ternyata terjatuh hingga menyebabkan puluhan orang luka-luka dan harus dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

"Saya tahunya juga dari para wartawan. Ada rame-rame ternyata ada kecelakaan," pungkas Anies seraya menyampaikan keprihatinan dan duka cita bagi para korban terluka.

Berita Terkait

Didukung Keluarga Cendana, ini Dampaknya buat Anies-Sandi Didukung Keluarga Cendana, ini Dampaknya buat Anies-Sandi
Ini Hebatnya KJP Gagasan Anies Daripada Versi Ahok Ini Hebatnya KJP Gagasan Anies Daripada Versi Ahok
Pengamat: Anies-Uno Terlihat Lebih Dominan Dalam Debat Pengamat: Anies-Uno Terlihat Lebih Dominan Dalam Debat

#Jakarta #Anies-Sandi #Anies Baswedan #Pilkada DKI #Lift Jatuh #Blok M Square

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar