Sebelum Ditolak Warga, Djarot Sampaikan Hal Mengejutkan Ini

Calon Wagub Djarot Saiful Hidayat menghadiri pengajian di kawasan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat. (Foto: arah.com/ Helmi Shemi)

Arah - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat hadir di acara pengajian mingguan Majelis Taklim Annisa sekitar pukul 14.30 WIB. Djarot hadir sekitar 15 menit sebelum adanya penolakan dari warga.

Dalam sambutannya di pengajian tersebut, Djarot mengatakan dirinya terkejut ketika pada Minggu (20/3) malam sempat terjadi gangguan di majelis taklim Annisa. Namun Djarot tidak menyebut secara detail gangguan seperti apa dan oleh siapa. "Kaget mau diganggu tadi malam. Majelis taklim kok mau diganggu. Yang benar saja," kata Djarot di RT 07/ RW 07, Kelurahan Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

Djarot lalu mengimbau agar para warga yang hadir di pengajian tersebut untuk bersabar. "Ada kayak begitu saya minta tolong sabar, jangan ditanggapi. Supaya jangan masuk dalam hati kita. Lolos bablas angine," imbaunya.

Baca Juga: Margarito Kamis Sebut Djarot Lakukan Politik Uang Saat Kampanye
Astaga, Mobil Kepresidenan Jokowi Mogok Saat Kunjungan Di Kalbar

Ia juga meminta warga yang menolak agar didoakan dan mendapat hidayah dan membalasnya dengan cara mencoblos pasangan calon yang mereka yakini di Pilkada DKI pada 19 April mendatang. "Sambil mendoakan suadara kita yang, doakan biar sabar. Supaya mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Supaya damai. Berbeda pilihan silahkan tunjukkan 19 April, nggak usah saling ganggu," tutupnya.

Saefudin, Pemilik rumah tempat digelarnya pengajian Majelis Talim Annisa mengatakan, jika puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) sempat mendatangi rumahnya, pada Minggu Malam (19/3).

Puluhan anggota FPI datang pada pukul 24.00 WIB dan meminta acara tersebut dibatalkan lantaran akan hadirnya Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. "50 orang datang FPI. Minta supaya acara ini tidak diteruskan ya kita gak bisa," katanya. (Helmi Shemi)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Margarito Kamis Sebut Djarot Lakukan Politik Uang Saat Kampanye Margarito Kamis Sebut Djarot Lakukan Politik Uang Saat Kampanye
Heboh! Warga Tolak Kedatangan Djarot di Sebuah Pengajian Heboh! Warga Tolak Kedatangan Djarot di Sebuah Pengajian
Keluarga Cendana Dukung Anies-Sandi, Djarot Lempar Senyuman Keluarga Cendana Dukung Anies-Sandi, Djarot Lempar Senyuman

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Pilgub DKI Jakarta #Djarot Saiful Hidayat

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar