Penasaran dengan Indahnya Pulau Bokori? Tunggu Kalender Khususnya

Wisata Pulau Bokori, Sulawesi Tenggara (foto/amabeltravel.com )

Arah -  Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menetapkan kalender khusus untuk mempromosikan pesona Pulau Bokori. Pulau yang terletak di Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, ini memiliki keindahan dan daya tarik dengan pasir putih dan air yang sangat jernih.

"Gubernur Sultra sudah menetapkan Pulau Bokori itu sebagai kalender tetap setiap tahun dengan melalui promosi, sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di daerah ini," kata Syahruddin Nurdin Kepala Dinas Pariwisata Sultra di Kendari, Senin.

Kalender khusus promosi tersebut ditandai dengan penyediaan berbagai sarana dan prasaran yang sudah dibangun untuk menarik pengunjung baik lokal, nasional maupun dari mancanegara.

Baca Juga: Alhamdulilah, Akan Ada Wisata Halal di Kota Ini
Keren, Kolaborasi Gamelan dan Musik Rock Ini Bikin Salut
Tarik Wisatawan Jepang, Ini yang Dilakukan Dubes Indonesia

"Jika ada tamu yang datang ke daerah ini, kami selalu arahkan untuk menyempatkan waktu berkunjung ke Pulau Bokori, agar ketika kembali ke daerahnya, dapat bercerita kepada teman atau keluarganya tentang keindahan pulau Bokori," ujar Syahruddin.

Seperti yang dilansir Antara, festival pulau Bokori menjadi momentum yang tepat untuk memperkenalkan destinasi wisata unggulan kepada khalayak luas, hingga wisatawan mancanegara.

Ia juga mengajak kepada masyarakat yang pernah mengunjungi pulau tersebut, agar ikut mempromosikan keindahannya melalui media sosial sebagai destinasi wisata maritim yang nyaman.

Berita Terkait

Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat
Wantim MUI Gelar Rapat Pleno, Jokowi Batal Hadir Wantim MUI Gelar Rapat Pleno, Jokowi Batal Hadir
Dilaporkan Henry Yosodiningrat, Rizieq: Wallahualam, Kita Hadapi! Dilaporkan Henry Yosodiningrat, Rizieq: Wallahualam, Kita Hadapi!

#Jakarta #ikon wisata #Sulawesi Tenggara #tips traveling

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar