Kampanye Pilkada DKI 2017, Sandiaga Ogah Minta Sumbangan ke Warga

Sandiaga Uno Bersama Relawan Agus-Sylvi, Jakarta, Sabtu (4/3). (Foto: Arah.com/ May Rahmadi)

Arah -  Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno mengatakan pihaknya tidak mau membebani warga untuk mendapatkan dana kampanye.

"Dari kami enggak ada, karena kami mau transparan, mau terbuka. Memang mayoritas dari pendukung kami itu masyarakat kelas menengah ke bawah, tidak mau membebani," kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Rabu (22/3).

Baca Juga: Dukung Anies-Sandi di Pilkada DKI, Ini Pesan Zulkifli Hasan
Para Cagub Berebut Suara Lansia di Pilkada DKI
Dia minta donasi dari pengusaha-pengusaha yang lebih mapan dan itu mengalami kendala juga. "Karena isu-isu yang kami angkat itu, menolak reklamasi, tidak terlalu di-support oleh pengusaha-pengusaha besar," kata Sandiaga.

Dirinya menjelaskan sudah mulai ada pembicaraan dan diharapkan beberapa pengusaha yang bisa juga memberikan sumbangsih, katanya.

"Saya berhasil meyakinkan mereka walaupun fokus kami di warga kelas menengah ke bawah dan warga kebanyakan, tetapi kalau nanti program kami seperti OK OCE, daya beli meningkat yang dibeli produk perusahaan besar juga," kata Sandiaga.

Sebelumnya, KPU DKI Jakarta telah menetapkan hasil pilkada DKI pada putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 17.07 persen suara. Sedangkan Ahok-Djarot memperoleh 42,99 persen suara, dan pasangan Anies-Sandiaga memperoleh 39,95 persen suara.

Hasil tersebut tidak berbeda jauh dengan quick count Pilkada DKI yang dirilis sejumlah lembaga survei. Sehingga pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi yang berhak maju ke Pilkada DKI putaran kedua.

Berita Terkait

Polda Metro akan Panggil Ulang Sandiaga Uno Polda Metro akan Panggil Ulang Sandiaga Uno
Wow, Eks Pejabat Mulai Titip Program ke Sandiaga Uno Wow, Eks Pejabat Mulai Titip Program ke Sandiaga Uno
Dapat Dukungan PAN di Pilkada DKI, Anies Berani Sodok Ikon Ahok Dapat Dukungan PAN di Pilkada DKI, Anies Berani Sodok Ikon Ahok

#Hasil Pilkada DKI #Hasil Quick Count DKI #Jakarta #Kampanye Pilkada #Sandiaga Uno #Pilkada DKI Jakarta 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar