Pilkada DKI, Relawan Agus-Sylvi Titipkan Dua Program untuk Anies

Deklarasi Dukungan untuk Anies-Sandi dari Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi, Jakarta, Kamis (23/3). (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah - Relawan yang tergabung dalam Komunitas Pemenangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Kamis, (23/3) di Markas KomPas, Jalan Patal Senayan, Jakarta Selatan.

Ketua Relawan KomPas Aan Mulyadi mengatakan dukungan diberikan karena ia yakin Anies mampu merealisasikan program-program Agus-Sylvi yang sempat ditawarkan kepada warga pada Pilkada DKI Jakarta putaran pertama lalu. Ada dua program yang dititipkan kepada Anies, soal transportasi dan olahraga.

"Aspirasi masyarakat Jakarta yang tergabung dalam relawan Kompas ini adalah pertama ingin memajukan transportasi. Transportasi tidak hanya Transjakarta tapi juga  transportasi kecil seperti bajaj harus diberdayakan. Entah bentuknya seperti apa saya yakin Mas Anies bisa," kata Aan.

Baca Juga: Diam-diam Istri Bill Gates Blusukan di Yogyakarta
Tepis Kampanye Hitam, Anies-Sandi Bentuk Satgas Anti Hoax

Kedua, dibidang olahraga Aan ingin Anies mewujudkan program Agus-Sylvi soal pembangunan sarana dan prasarana olahraga di setiap kecamatan. "Waktu ada Mas Agus lapangan olahraga itu ada di setiap kecamatan," tambah Aan.

Atas dukungan tersebut Anies mengatakan sejatinya relawan Agus-Sylvi telah berjuang bersama dari awal sejak Pilkada DKI Jakarta putaran pertama. Antara pendukung Anies-Sandi dan Agus-Sylvi sama-sama menginginkan gubernur yang baru. "Kami menyambut baik dukungan ini kita sampaikan apresiasi dan saya sampaikan tadi kawan-kawan sudah berjuang kita akan meneruskan perjuanagn bersama sama," ujar Anies.

Dalam ketwrangannya  programnya bersama dengan pasangan Agus-Sylvi memiliki orientasi yang sama. Sehingga, dengan dukungan tersebut program-programnya akan lebih diterima oleh para pemilih Agus-Sylvi. "Banyak hal yang betulnya orientasinya sama. Kita memikirkan warga, manusia dan masyarakatnya," pungkasnya. (Restu Saputra)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Program Enterpreneur Sandiaga Bidik Sektor Produk Kecantikan Program Enterpreneur Sandiaga Bidik Sektor Produk Kecantikan
Djarot Pakai Peci di Surat Suara Pilkada DKI, Anies Sindir Ahok Djarot Pakai Peci di Surat Suara Pilkada DKI, Anies Sindir Ahok
Beredar Formulir Salat Jenazah, Tim Anies-Sandi: Itu Hoax Beredar Formulir Salat Jenazah, Tim Anies-Sandi: Itu Hoax

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Putaran Kedua #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Pilgub DKI Jakarta #Hasil Quick Count DKI #Anies-Sandi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar