Rossi Masih Terseok-seok, Sang Ayah Kirim Sepucuk Surat

Valentino Rossi. (Foto: twitter/ @ValleYellow46)

Arah - Jelang seri pembuka MotoGP 2017, Losail, Qatar, tanda-tanda kebangkitan Valentino Rossi belum juga tampak. Patah arang dan rasa frustasi agaknya menyelimuti rider berjul "The Doctor" tersebut. Kegundahan itu juga dirasakan sang ayah, Graziano Rossi.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Graziano Rossi bahkan sampai mengirimkan sepucuk surat untuk anaknya agar tetap semangat untuk terus berada di jalur utama perburuan titel juara dunia.

"Valentino, masih ingat surat terakhir yang saya tulis ketika tes terakhir? Saat itu saya menginginkan agar kamu tetap fokus untuk mengejar apa yang kamu tuju. Namun, kamu harus tetap bersenang-senang dalam menjalaninya," tulis surat tersebut.

Baca Juga: Ternyata Ini Dua Lawan Terberat Rossi, Tak Ada Nama Vinales
Tolak Permintaan Jokowi, Jerinx SID: Saya Bukan Musisi Istana

Graziano melanjutkan, performa apik Maverick Vinales tentu akan menambah Rossi semakin terpuruk. Namun, bagi Graziano, penampilan yang menghibur di lintasan kuda besi itu tetap harus diutamakan.

"Saat ini ada masalah besar yang mungkin harus kamu hadapi bernama Maverick Vinales. Saya percaya kamu akan tetap bisa meraih gelar juara dunia ke-10, tapi saya berharap kamu tetap menjalani musim yang menyenangkan dan memberi hiburan kepada penggemar seperti yang biasa kamu lakukan," sambungnya.

Sementara ini, Valentino Rossi masih tampak kesulitan dalam beradaptasi dengan motor barunya. Namun, sejumlah pihak menyakini The Doctor akan tampil kompetitif pada balapan seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, 26 Maret 2017.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Sempurna di Tes Pra-Musim, Bukti Vinales Lampaui Rossi? Sempurna di Tes Pra-Musim, Bukti Vinales Lampaui Rossi?
Rossi Akui Pernah Lakukan Hal Ini Sebelum Balapan MotoGP Rossi Akui Pernah Lakukan Hal Ini Sebelum Balapan MotoGP
Catatan Waktu Membaik, Vinales: Rossi Perlihatkan Kecepatannya Catatan Waktu Membaik, Vinales: Rossi Perlihatkan Kecepatannya

#Jakarta #MotoGP 2017 #Valentino Rossi #Movistar Yamaha

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar