Setelah Ahok, Kini Giliran Djarot yang Nonton Film Bid'ah Cinta

Calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat, i XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (25/3).(foto/arah/Harry Muthahhari)

Arah -  Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menonton film Bid'ah Cinta bersama keluarganya di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (25/3). Djarot nonton bersama istrinya, Happy Farida dan juga Sekretaris Jendral Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Film karya sutradara Nurman Hakim yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang tidak direstui orang tuanya karena adanya perbedaan dalam memandang agama Islam tersebut, juga sebelumnya sudah ditonton oleh Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, pada Sabtu(18/3).

Djarot mengaku senang dengan produktivitas film Indonesia yang cukup subur sehingga perlu diberi apresiasi lebih. Sedangkan Hasto sendiri mengaku penasaran ingin menonton lantaran mendapatkan rekomendasi dari Ahok.

"Kata Pak Ahok filmnya bagus," ujar Hasto di Plaza Indonesia.

Baca Juga: Nonton Film Bid'ah Cinta di Malam Minggu, Ini Alasan Ahok
Kocak! Begini Ekspresi Ahok Saat Anak yang Digendongnya Menangis
Ini Pengakuan Warga yang Didatangi FPI Untuk Menolak Djarot

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta telah menetapkan hasil Pilkada DKI pada putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 17.07 persen suara, Sedangkan Ahok-Djarot memperoleh 42,99 persen suara, dan pasangan Anies-Sandiaga memperoleh 39,95 persen suara.

Hasil tersebut tidak berbeda jauh dengan quick count Pilkada DKI yang dirilis sejumlah lembaga survei.

Sehingga pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi yang berhak maju ke Pilkada DKI putaran kedua. (Harry Muthahhari)

Berita Terkait

Ingin Dirikan Masjid Raya DKI, Djarot Izin Gus Sholah Ingin Dirikan Masjid Raya DKI, Djarot Izin Gus Sholah
Disebut Bawaslu Suka Tak Lapor Kampanye, Ini Tanggapan Djarot Disebut Bawaslu Suka Tak Lapor Kampanye, Ini Tanggapan Djarot
Pilkada DKI, Relawan Agus-Sylvi Titipkan Dua Program untuk Anies Pilkada DKI, Relawan Agus-Sylvi Titipkan Dua Program untuk Anies

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Putaran Kedua #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Calon Wakil Gubernur #Djarot Saiful Hidayat #Film Bid'ah Cinta #Hasil Quick Count DKI

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar